Pato Isyaratkan Kembali ke AC Milan

0
45
Pato Isyaratkan Kembali ke AC Milan
dinasty-poker

Pato Isyaratkan Kembali ke AC Milan
Soccer Football – Brasileiro Championship – Atletico Mineiro v Sao Paulo – Raimundo Sampaio Stadium, Belo Horizonte, Brazil – June 13, 2019 Sao Paulo’s Alexandre Pato reacts after the match REUTERS/Washington Alves

Gilabola.com – Alexandre Pato menegaskan bahwa dirinya belum habis. Ia mengaku akan senang apabila melanjutkan karier sepakbolanya di Eropa bersama AC Milan lagi.

Seperti diketahui sebelumnya pemain asal Brasil tersebut pernah bermain untuk i Rossoneri selama enam musim. Di mana disebut-sebut mempunyai masa depan yang cerah. Akan tetapi di musim 2012/2013 penampilannya terbatas. Ia hanya tampil sebanyak 7 laga dan mengemas 2 gol.

Hasilnya Pato harus kembali ke negaranya dan bermain untuk Corinthians. Tetapi lagi-lagi ia belum mampu menunjukan performa terbaiknya. Di mana ia harus di pinjamkan ke Sao Paulo dan Chelsea. Namun di musim berikutnya ia secara resmi bermain untuk Villarreal selama satu musim.

Bersama klub asal Spanyol itu ia juga gagal menunjukan permainan terbaiknya. Pato tercatat hanya mampu mengemas 6 gol dari 24 kali bertanding. Meski belum bermain apik, tetapi secara mengejutkan klub asal China, Tianjin Quanjian berani mendatangkannya dengan nilai transfer 18 juta Euro pada Januari 2017 lalu dan ia pun kala itu bermain dibawah arahan Fabio Cannavaro.

Usai masa kerjanya berakhir, Pato pun kembali memutuskan bermain di Brasil dengan menerima tawaran Sao Paulo pada 27 Maret 2019 lalu dengan durasi kontrak selama tiga musim. Ia pun total sudah tampil sebanyak 19 pertandingan dan sudah mencetak lima gol di Serie A Brasil 2019.

Bisa dibilang selama bersama Sao Paulo penampilannya mulai meningkat lagi dan pemain berusia 30 tahun yang bermain di lini depan itu ingin sekali kembali bermain di San Siro pada musim panas nanti dan ia mengaku sudah mempunyai modal untuk kembali bermain di Eropa.

“Saya ingin kembali ke Eropa,” kata Pato kepada Gazzetta Dello Sport.

“Saya baik-baik saja tahun ini, saya memenangkan Libertadores dan kemudian saya akan kembali. Di Milan, itu akan sangat menyenangkan.” tutupnya.

Sementara sepanjang kariernya bersama AC Milan ia berhasil mempersembahkan trofi Seri A pada musim 2010/2011. Di mana ia saat itu tamnpil sebanyak 25 laga dan mengemas 14 gol. Sedangkan satu gelar lainnya yang ia berhasil persembahkan adalah Supercoppa Italiana pada tahun 2011 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here