Pasca Cedera Gomes, Son Akan Absen di Liga Champions

0
29
berita-bola-son
dinasty-poker

Andre Gomes yang mengalami cedera parah membuat penyerang Tottenham Hotspur Son Hueng-min troma dan dipastikan absen pada pertandingan Liga Champions. 

Son tak diikutkan dalam tur pertandingan Tottenham ke Beograd melawan Red Star Belgrade, pada pertandingan Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11). 

Son kabarnya masih merasa bersalah atas insiden tersebut, ia masih terguncang melihat Gomes mengalami patah pergelangan kaki di pertandingan Everton vs Tottenham yang berakhir imbang 1-1 di Goodison Park, Minggu (3/11). 

Di menit 78′ gelandang Everton mengalami cedera serius yang bermula di tekel Son. Saat itu Gomes masih mengejar bola namun kehilangan keseimbangan dan ditabrak Serge Aurier dari depan. 

Insiden tersebut mengakibatkan, kaki kanan Gomes mendarat di posisi yang salah dan menyebabkan patah engkel. Hal itu membuat Son merasa bersalah dan menangis di tengah lapangan. 

Dengan keadaannya tersebut, membuat Manajer Tottenham Mauricio Pochettino memutuskan untuk meninggalkan Son di London lantaran pemainnya masih terguncang secara mental. 
Menurutnya, kondisi mental pemain akan menurunkan performa saat bertandang ke markas Red Star Belgrade. 

Dele Alli mengaku, Son benar-benar sangat terpukul atas insiden yang dialami Gomes. 

“Dia sangat hancur dan sedih. Itu bukan salahnya, Son adalah pria paling baik yang pernah Anda temui,” kata alli rekan setim Son. 

“Dia bahkan tak bisa mengangkat kepalanya, dia terus menangis,” tambahnya 

Selesai pertandingan, Kapten Everton Seamus Coleman mencoba menenangkan Son di ruang ganti Stadion Goodison Park. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here