Para Pemain Barcelona Korban Reformasi Tim, Ada Enam Pemain!

0
7
Skuad Barcelona 2020
dinasty-poker

Skuad Barcelona 2020

Gilabola.com – Menurut berita terbaru dari Barcelona, ​​raksasa Catalan siap untuk membangun kembali skuad mereka dan ingin menjual hingga enam pemain untuk bisa menjalankan rencana transfer mereka.

Para pemain Barcelona yang dijual adalah Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets … hanya bercanda. Tentu saja mereka tidak akan dijual.

Melansir berita dari Daily Mirror, Barcelona akan melepas Rafinha, Arturo Vidal, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, Junior Firpo dan Moussa Wague untuk transfer permanen. Wague saat ini dipinjamkan ke Nice, sementara Todibo dipinjamkan ke Schalke dan Rafinha di Celta Vigo. Ousmane Dembele adalah pemain lain yang secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan dari Nou Camp juga, karena ia terus terhambat oleh cedera.

Mengapa banyak pemain yang dijual? Diyakini Barcelona ingin mengontrak Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Miralem Pjanic dari Juventus untuk merapikan skuad mereka dan meningkatkan penampilan di bawah manajer yang relatif baru, Quique Setien, yang baru tiba pada pertengahan Januari.

Dipercaya bahwa manajer Inter Antonio Conte adalah penggemar berat Vidal, tetapi setiap kesepakatan untuk gelandang Chile itu dilaporkan akan terpisah dari kesepakatan untuk Martinez. Striker Argentina itu tampil sensasional untuk La Beneamata musim ini dan dikatakan telah melakukan kontak dengan Messi tentang kepindahan ke Barcelona.

Adapun potensi kedatangan Pjanic, apa artinya bagi Ivan Rakitic? Dia hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya dengan Barcelona saat ini dan tampaknya santai tentang masa depannya tetapi Pjanic bermain dalam posisi yang sangat mirip dengan playmaker asal Kroasia itu.

Satu hal yang pasti, Barcelona perlu menyegarkan skuad mereka dan ada banyak berita transfer yang beredar tentang pemain yang akan datang dan pergi.

Raksasa Catalan berada di depan Real Madrid pada puncak klasemen La Liga dan Los Blancos tentu saja mengalami perombakan besar selama 12 bulan terakhir dengan Vinicius Jr, Eden Hazard, Brahim Diaz, Ferland Mendy, Rodrygo dan Luka Jovic semuanya tiba di Santiago Bernabeu pada waktu yang berbeda.

Meskipun Barcelona memiliki Messi, Busquets, Gerard Pique dan Jordi Alba dalam skuad mereka, tetapi dapat dipastikan bahwa Setien ingin memperkuat skuadnya karena mereka bertujuan untuk meraih trofi di kompetisi domestik dan Eropa musim depan dan seterusnya.

Dengan banyak pembicaraan tentang situasi keuangan Barcelona dan kontrak-kontrak besar yang dimiliki Messi, Suarez, dan Antoine Griezmann secara khusus, membuat mereka harus melepas banyak pemain mereka untuk mendapatkan talenta terbaik.

Setien akan berharap dia bisa menjual pemain sebanyak mungkin, membentuk kembali skuad Barcelona yang masih memiliki pemain sangat berbakat tetapi memiliki beberapa kebutuhan mencolok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here