Panggilan Timnas Indonesia, Ridho Djazulie Bersyukur

0
14
berita-bola-9
dinasty-poker

Beritabola99.com – Muhammad Ridho Djazulie penjaga gawang Madura United masuk dalam daftar 25 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Simon McMenemy untuk persiapan pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia.

Bukan hanya Ridho, ada dua penjaga gawang lainnya yang dipanggil yaitu, Wawan Hendrawan dari Bali United dan Andritanty Ardhiyas dari Persija Jakarta. Tim Garuda akan melakukan persiapan dalam dua pertandingan lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia. Timnas Indonesia akan datang ke Uni Emirat Arab pada 10 Oktober dan bertemu Vietnam pada 15 Oktober 2019.

Penjaga gawang Madura United ini tidak bisa menyembungikan kebahagiaanya ketika melihat namanya masuk tim Merah Putih. Sebab, terakhir kalinya mendapatkan panggilan saat memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

“Alhamdulilah, pastinya hati saya bangga dan bersyukur diberikan kesempatan kembali menggunakan lambing garuda di dada. Dalam hati, saya ingin tampil untuk Timnas Indonesia,” kata Ridho

Ridho akan menjalani pemusatan latihan di bawah arahan pelatih Simon McMenemy mulai Selasa (1/10/19).

Penampilan Andritany dalam dua pertandingan pertama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia cukup mendapatkan kritik pedas dari seluruh pecinta sepak bola nasional.  Makanya Ridho dan Wawan di usulkan untuk menggantikannya.

Ridho tidak ingin dianggap berambisi mendapatkan posisi sebagai penjaga gawang utama. Ia akan berjuang keras untuk merebutnya melalui persaingan yang sehat dengan dua rekannya.

“Saya berharap siapapun yang bermain nanti didukung penuh karena kami butuh dukungan dan doa dari rakyat Indonesia. Semua itu ada di tangan Coach Simon,” ujar Ridho

“Saya disini bekerja keras semaksimal mungkin agar bisa tampil di Kualifikasi nanti. Masalah persaingan, dari dulu tidak ada dalam hati saya untuk bersaing. Siapapun yang bermain itu pasti pilihan yang terbaik,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here