Pablo Zabaleta Perpanjang Kontrak dengan West Ham Hingga 2020

0
21
berita-inggris2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Bek West Ham UnitedPablo Zabaleta, menambah durasi kontrak satu tahun dengan skuat asuhan Manuel Pellegrini. Penandatanganan kontrak baru membuat Zabaleta bertahan di Stadion London hingga 2020.

Pemain asal Argentina berusia 34 tahun itu bergabung dengan West Ham United dari Manchester City pada 2017. Pablo Zabaleta hingga kini telah tampil 65 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan The Hammers dengan status bebas transfer.

Zabaleta telah dua kali meraih gelar juara Liga Inggris akan menghabiskan musim ketiga di West Ham. Kedua belah pihak, Zabaleta dan West Ham sepakat untuk menggunakan opsi perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya.

talksport.com

Zabaleta mengaku senang dengan perpanjangan kontrak tersebut

“Ini berita bagus dan saya sangat senang. Saya menikmati waktu saya di West Ham dan saya mendapat begitu banyak rasa hormat. Saya masih menikmatinya dan itu membuat saya merasa bisa memperpanjang durasi kontrak untuk satu tahun lagi.” ujar Zabaleta.

Zabaleta juga mengaku akan fokus memberikan kontribusi lebih pada tahun ketiganya di West Ham. “Saya hanya ingin fokus pada apa yang kami lakukan dengan tim ini dan siap untuk musim depan, karena saya hanya ingin menikmati setiap momen.” Jelas Zabaleta.

Sementara pihak klub juga senang dengan kesepatakan yang terjadi dan menilai Zabaleta merupakan pemain yang professional dan dapat menjadi contoh untuk pemain lainnya.

“Semua orang di West Ham United berharap untuk terus bekerja dengannya. Ia seorang profesional yang sempurna di dalam dan di luar lapangan. Dia adalah seorang pemimpin, sebuah inspirasi bagi semua pemain dan berkomitmen penuh pada klub.” Ujar pihak klub mengenai perpanjangan kontrak dengan Pablo Zabaleta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here