Owen: Kalau Aku Jadi Ole, Aku Akan Jual Pogba untuk Dapatkan Grealish

0
25
dinasty-poker

Owen: Kalau Aku Jadi Ole, Aku Akan Jual Pogba untuk Dapatkan Grealish

beritabola99.com – Premier League direncanakan akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Salah satu momen yang paling dinantikan saat Premier League kembali adalah permainan pemain baru Man United, Bruno Fernandes, dan pemain termahal United, Paul Pogba.

Hal itu juga yang dinantikan oleh mantan penyerang Manchester United, Michael Owen. Pemain yang juga pernah membela Liverpool itu sudah tak sabar untuk melihat permainan United dengan Bruno-Pogba di lini tengah.

“Itu adalah yang bisa dibilang paling menarik ketika mereka (Man United) kembali, di mana nanti keduanya (Pogba dan Bruno) akan berada di tim yang sama,” tutur Owen pada Premier League Productions.

“Aku rasa akan ada tekanan yang cukup besar pasa Ole (manajer Man United) apalagi Fernandes sudah bermain fantastis sejauh ini. Tapi sebenarnya dia tidak perlu langsung menempatkan Pogba karena masih ada pertanyaan tentang bagaimana keduanya bisa bermain bersama.”

Menurut Owen, bisa jadi Bruno Fernandes tampil bagus pun karena tak ada Pogba di lini tengah Man United. Kehadiran Bruno sendiri berhasil membuat lini tengah Man United punya pemain yang bisa mengkreasikan serangan.

“Mungkin Fernandes tiba-tiba menjadi pemain yang brilian pun tak lepas dari faktor tak adanya Pogba. Sebelumnya, ketika kamu menyaksikan Man United, tim ini kehilangan seseorang dengan kreativitas tinggi, kehilangan seseorang yang punya visi permainan, tapi sekarang Fernandes datang dan hal hilang itu sudah ditemukan.”

Melihat penampilan cemerlang Fernandes, Owen sendiri menilai bahwa Man United saat ini sebenarnya memang sudah tak butuh lagi Pogba. Bahkan ia mengatakan, jika dirinya menjadi pelatih Man United, dia akan menjual gelandang asal Perancis itu untuk merekrut pemain yang lebih kreatif.

“Sekarang Pogba mungkin akan pergi jika mereka mendapatkan tawaran besar. Kalau aku jadi Ole Gunnar Solskjaer, aku pun akan memilih uang yang sangat banyak karena dalam benakku aku sudah memiliki Fernandes, lalu aku bisa berinvestasi untuk mendatangkan pemain seperti (Jack) Grealish. Dia tampaknya punya gaya permainan yang lebih cocok dibandingkan Pogba saat ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here