Ousmane Dembele Diminta Tinggalkan Barcelona, Pindah ke Italia

0
18
Ousmane Dembele Diminta Tinggalkan Barcelona, Pindah ke Italia
dinasty-poker

Ousmane Dembele Diminta Tinggalkan Barcelona, Pindah ke Italia

Gilabola.com – Ousmane Dembele diminta tinggalkan Barcelona, dan hengkang ke Italia. Juventus dan Inter Milan dikabarkan tertarik pada jasa penyerang muda asal Prancis itu.

Diungkapkan Barcelona Noticias, Blaugrana bersedia untuk melepas Dembele jika ada tawaran sekitar 70 juta Euro yang datang.

Terlepas dari kenyataan bahwa Barca lebih suka jika Dembele bertahan di Camp Nou, kenyataannya masa depan pemain Prancis itu masih belum jelas di Catalan.

Jika Barça gagal melepas Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann, maka mantan Borussia Dortmund itu akan menjadi satu-satunya pemain yang bisa datangkan uang banyak.

Chelsea sejauh ini lebih tertarik pada Coutinho, dan negosiasi pun sedang terus dilakukan. Pasalnya, tanpa melepas beberapa pemain bintang mereka, tampaknya agak sulit bagi Blaugrana untuk datangkan Lautaro Martínez dan Neymar pada musim panas mendatang.

Diungkapkan dalam La Gazzetta dello Sport, Ousmane Dembele saat ini dilirik dua tim papan atas Italia; Juventus dan Inter Milan. Kedua raksasa ini bahkan berniat ajukan tawaran bagi Dembele musim panas ini. Kebutuhan menyetor uang untuk sekaligus memboyong dua bintang; Lautaro dan Ney, dinilai bisa membantu Barca menurunkan ongkos transfer Ousmane.

Namun, Barca diberitakan bisa saja melepas Dembele, jika ada tawaran sekitar 70 juta Euro yang datang. Tiga tahun lalu, Barca memboyongnya dengan ongkos 105 juta Euro plus tambahan, hingga nilainya bisa dikatakan anjlok dari sebelumnya.

Krisis ekonomi yang terjadi di berbagai belahan dunia saat ini, bisa menjadi satu-satunya hal yang mendorong Catalan untuk menerima pengurangan ini. Selain itu, karena keterlibatan Inter dalam transfer ini, maka Ousmane Dembele bisa dilibatkan dalam operasi transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Dalam kasus Juve, tim Turin itu mengaku sudah tertarik pada punggawa Les Bleus itu sejak tahun lalu. Pada musim panas, petinggi Vecchia Signora berangkat ke Barcelona untuk negosiasikan transfer Juan Miranda dan gunakan kesempatan itu untuk menanyakan Ousmane Dembele.

Saat itu, Paulo Dybala disebut-sebut akan hengkang ke PSG dan mantan bintang Borussia Dortmund itu tampak menjadi pengganti yang ideal. Meski demikian, pada akhirnya pemain asal Argentina itu tetap bertahan di Juve dan Dembele pun tak ke mana-mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here