Otavio Dutra Ingin Segera Bermain Untuk Persija di Liga 1

0
26
Otavio Dutra Ingin Segera Bermain Untuk Persija di Liga 1
dinasty-poker

Otavio Dutra Ingin Segera Bermain Untuk Persija di Liga 1

Gilabola.com – Bek anyar Persija, Otavio Dutra menyatakan dirinya sudah tak sabar ingin segera merumput bersama rekan-rekannya bermain di kompetisi Liga 1. Ia pun berharap dirinya bisa dimainkan saat melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (14/3/20200) malam hari WIB.

Sebagaimana diketahui belum bermainnya pemain naturalisasi asal Brasil tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera hamstring yang sangat serius. Dimana di dapat kala dirinya membela Macan Kemayoran kontra Madura United di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Hasilnya ia pun belum bisa memperkuat klub barunya di liga domestik musim ini. Bisa dibilang tenaganya sangat dibutuhkan sekali oleh pelatih Sergio Farias untuk mengawal lini pertahanan Persija.

Akan tetapi Otavio Dutra dalam uji coba saat melawan Persija U-20 pada Sabtu kemarin sudah kembali bermain dan mengikuti sesi latihan bersama skuad utama.

Tentu saja hal ini menjadi kabar yang positif untuk klub asal ibu kota tersebut dan sang bek juga mengungkapkan sejauh ini proses pemulihannya telah berjalan dengan baik.

“Saat ini memang masih belum 100 persen karena masih dalam proses penyembuhan. Tapi saya sudah ikuti latihan,”Kata Otavio Dutra di situs resmi klub.

“Saya juga masih harus mengikuti beberapa terapi dan kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Semoga pekan ini bisa main. Saya sudah rindu sekali karena sudah tiga laga tidak bermain,”Tutupnya.

Sementara itu, posisi Dutra saat ini digantikan oleh Ryuji Utomo. Tentu saja apabila sudah pulih dari cedera, maka persaingan akan semakin ketat di lini belakang. Apalagi Persija juga musim ini memastikan mempertahankan bek berpengalaman, Maman Abdurahman.

Menarik untuk di tunggu apakah eks pemain Persebaya tersebut bisa menunjukan kualitasnya atau tidak. Jika tidak, jelas akan menjadi sebuah kerugian. Pasalnya ia di datangkan untuk memperkokoh lini belakang Persija yang mana musim lalu tampil sangat buruk. Hasilnya klub asal Jakarta hanya mampu finis di peringkat 10 klasemen akhir Liga 1 2019.

Sedangkan Dutra sendiri tercatat telah menjalani debutnya bersama Persija saat berjumpa Persela Lamongan di ajang Piala Gubernur Jatim (11/2) lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here