Orkun Kokcu Jadi Rebutan Dua Klub Liga Inggris

0
37
Orkun Kokcu Jadi Rebutan Dua Klub Liga Inggris
dinasty-poker

Orkun Kokcu Jadi Rebutan Dua Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Selain Arsenal, kontestan Liga Inggris lainnya Chelsea dikabarkan juga berminat untuk memboyong Orkun Kokcu pada bursa transfer pemain.

Pemain muda berbakat itu, pada musim ini benar-benar menikmati karier sepak bola di Liga Belanda bersama Feyenoord. Di mana ia berhasil menampilkan permainan terbaiknya di atas lapangan. Tak ayal, aksinya yang memukau itu justru langsung mengundang sejumlah klub besar tertarik ingin merekrutnya.

Mendapatkan perhatian dari klub besar di Eropa. Kabarnya, sang pemain sudah memberikan informasi kepada pihak klub bahwa dirinya ingin meninggalkan klub, dan Arsenal dilaporkan menjadi tim pertama asal Inggris yang melakukan kontak dengan Orkun Kokcu.

Namun menurut laporan Voetbal International, Chelsea diam-diam juga melamar sang pemain. Laporan itu menyebut, mereka benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan Orkun Kokcu pada musim panas ini. Di mana ia dianggap Frank Lampard sangat tepat untuk memperkuat lini tengah The Blues.

Akan tetapi, dua klub Liga Inggris itu tidak akan mudah untuk bisa membawanya. Pasalnya, AS Roma, Atalanta, Real Betis dan Sevilla juga tertarik untuk memboyongnya. Di mana mereka hingga kini terus memantau perkembangan sang pemain di Feyenoord.

Orkun Kokcu sendiri masih terikat kontrak dengan klub asal Belanda itu hingga Juni 2023 mendatang. Sedangkan di musim ini ia telah bermain sebanyak 22 pertandingan di Liga Belanda dengan mengemas 2 gol, memberikan 4 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning.

Di kompetisi lainnya seperti Liga Europa sang pemain telah memainkan 5 pertandingan, memberikan 2 assist dan kantongi 1 kartu kuning. Peluangnya meninggalkan Feyenoord bisa dibilang terbuka lebar, lantaran kompetisi sudah berakhir karena adanya pandemi virus corona. Menarik untuk di tunggu kemanakah sang pemain akan melanjutkan kariernya musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here