Opini: Mbappe, Neymar Dan Pogba Menjadi Target Juventus

0
36
berita-mbappe
dinasty-poker

Juventus sedang mengincar penandatanganan blockbuster, dengan Kylian Mbappe, Neymar dan Paul Pogba target, menurut Gazzetta dello Sport.

Juara Italia Juve dilaporkan akan mengumumkan peningkatan modal sebesar € 300 juta ketika mereka menetapkan posisi mereka di antara klub-klub elit Eropa.

Pasangan superstar PSG Mbappe dan Neymar cocok dengan profil penandatanganan yang menarik di masa depan, serta mantan gelandang Manchester United Pogba, kata Gazzetta.

Laporan itu juga menyebutkan sensasi Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pemain Atletico Madrid, Joao Felix, dan penyerang Tottenham, Son Heung-min.

Round-Up

– Laporan Manchester Evening News Manchester United yakin tentang penandatanganan James Maddison dari Leicester City. Setelah mengeluarkan biaya rekor dunia bagi bek untuk memikat Harry Maguire dari Leicester, United dikatakan memiliki mata mereka pada bintang Foxes lain karena mereka ingin menambah kualitas di ketiga penyerang.

– Real Madrid sedang mempertimbangkan kepindahan untuk bek sayap AC Milan David Calabria, menurut Fichajes.net. Alternatifnya adalah RB Leipzig Lukas Klostermann dan Youcef Atal dari Nice karena Madrid dikabarkan akan menggantikan Alvaro Odriozola.

– West Ham dan Wolves sedang mengincar gerakan Januari untuk bintang Milan Suso, kata The Sun. Mantan penyerang Liverpool itu dicari oleh Roma.

 Soccer Link mengatakan Paris Saint Germain sedang memantau bek Chelsea Tariq Lamptey dan berencana untuk mengontraknya di akhir musim. Kontrak pemain berusia 19 tahun berakhir pada akhir kampanye.

– Arsenal harus mengeluarkan dana £ 30,1 juta (€ 35 juta) jika mereka ingin membuat kesepakatan pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid permanen, menurut El Desmarque.

– Pemilik Chelsea Roman Abramovich menolak tawaran dari konsorsium yang berbasis di Timur Tengah untuk membeli klub Liga Premier, The Daily Telegraph melaporkan.

– The Guardian mengatakan Manchester City meningkatkan pengejaran mereka untuk menandatangani bintang Napoli yang diminati Fabian Ruiz. Fabian juga menjadi incaran oleh Barcelona dan Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here