Ole Minta Tim Manchester United Main Bareng Istri Atau Pacar

0
30
dinasty-poker

Ole Minta Tim Manchester United Main Bareng Istri Atau Pacar

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer minta tim Liga Inggris Manchester United polesannya main bareng istri atau pacar saat latihan masa karantina.

Ole Gunnar Solskjaer akhir bulan kemarin dikabarkan akan memboyong 2 pemain di posisi penting. Kini dirinya sibuk memastikan para pemain klub yang berkandang di Old Trafford Manchester United latihan dengan benar saat menjalani masa-masa karantina mereka.

Semua pemain gelaran Premier League sama seperti gelaran lain saat ini lebih banyak latihan mandiri di rumahnya masing-masing. Mereka diharapkan tetap dalam kondisi terbaiknya saat nantinya gelaran dilanjutkan kembali.

Masalahnya, para pemain kesulitan bermain sendirian tanpa rekan satu tim menjadi partner latihan. Ole lantas memunculkan ide yang cukup menarik untuk diterapkan para pemain Setan Merah.

Manchester United perlu latihan dengan bantuan orang lain

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pelatih kelahiran 26 Februari 1973 itu menyarankan semua pemain The Red Devils untuk meminta pasangan mereka, entah istri atau pacar, untuk membantu saat latihan. Mereka diminta memberikan beberapa umpan kepada para pemain Setan Merah agar bisa mendekati latihan sesungguhnya bersama rekan satu tim.

Ide ini ia dapatkan setelah melihat rekaman video aksi juggling tisu toilet istri Paul Pogba yang secara tidak sengaja menyasar kepala anaknya sendiri. Ole berharap istri Pogba mengganti tisu itu dengan bola untuk membantu suaminya latihan, daripada sekedar main-main saja.

Belum diketahui bagaimana respon para pemain The Red Devils terkait ide yang dilontarkan oleh pelatih mereka. Sejauh ini latihan yang kerap mereka lahap adalah latihan angkat beban dan daya tahan dengan sedikit memainkan bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here