Old Trafford Tak Lagi Angker Bagi Man. City

0
68
berita-inggris4
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai bahwa markas Manchester United, Old Trafford, tidak lagi angker bagi timnya. Menurut Guardiola, laga Manchester United vs Manchester City cenderung lebih seimbang dalam satu dekade terakhir.

Manchester United vs Manchester City bakal mewarnai laga pekan ke-35 Premier League bertajuk Derby Manchester di Old Trafford, Rabu (24/4/2019).

Pep Guardiola memuji peran manajemen dalam perkembangan Man. City yang sangat baik dalam satu dekade terakhir. Padahal kualitas The Citizens sempat tertinggal jauh dari rival sekotanya pada masa lampau.

Oleh sebab itu, Guardiola menilai persaingan Man. City dengan Man. United relatif lebih seimbang. Dia pun optimistis jelang lawatan ke Old Trafford nanti.

“Saya tidak membuat teori soal apa yang terjadi pada masa lalu memengaruhi yang akan terjadi pada masa depan. Setiap laga sepenuhnya berbeda,” ujar Pep Guardiola, seperti dilansir Goal.

“Alasannya adalah fakta bahwa klub ini berkembang pesat dalam satu dekade terakhir dan tidak lagi menakutkan bermain di sana (Old Trafford),” kata manajer asal Spanyol tersebut.

manchester united vs manchester city - Racing Post
Foto: Racing Post

“Sebelumnya, mungkin lebih sulit. Namun, para pemain Manchester City membuat pertandingan sedikit lebih seimbang dalam satu dekade terakhir,” tutur Guardiola.

Derby Manchester cukup memengaruhi persaingan juara Premier League musim ini. Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan 88 poin dari 35 laga. Namun, Man. City berpeluang menggeser The Reds lantaran hanya tertinggal dua angka dan masih punya tabungan satu laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here