Odion Ighalo Ungkap 2 Bintang Idolanya Di Manchester United

0
12
Odion Ighalo Ungkap 2 Bintang Idolanya Di Manchester United
dinasty-poker

Odion Ighalo Ungkap 2 Bintang Idolanya Di Manchester United

Gilabola.com – Odion Ighalo tak sungkan mengungkap siapa dua bintang idolanya sejak masa kecil di klub Liga Inggris Manchester United.

Odion Ighalo telah membuktikan kecintaan pada Manchester United hingga rela gajinya dipangkas demi permanen di klub Premier League tersebut. Kini dirinya mengungkapkan idolanya saat masih anak-anak.

Ternyata Andy Cole dan Dwight Yorke adalah dua pemain Setan Merah yang ia idolakan sejak masih sekolah dulu. Ia tidak menyangka bisa menjadi pemain di klub idolanya saat dewasa dan siap tampil habis-habisan demi membantu The Red Devils finish setinggi mungkin di klasemen Premier League.

Pemain Nigeria itu sempat tidak percaya jika dirinya bisa mendarat di Old Trafford pada bulan Januari. Ia datang sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, dan harus dikarantina terlebih dahulu sebagai antisipasi paparan virus corona saat awal kedatangannya.

Saat diwawancarai The Metro, Ighalo membeberkan rasa bersyukurnya bisa menjadi pemain Setan Merah. Ia juga dengan terharu menceritakan betapa mengidolakan Dwight Yorke dan Andy Cole semasa kecil.

Odion Ighalo senang bisa menjadi pemain Manchester United

Ia juga menyebutkan nama Jay-Jay Okocha dan Nwankwo Kanu sebagai pemain lain yang menjadi idolanya. Ighalo selalu tidak melewatkan aksi semua pemain idolanya tersebut melalui tayangan di televisi.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga mengaku kaget saat mengetahui klub Premier League itu ternyata lebih besar daripada yang ia bayangkan sebelumnya. Hal itu ia sadari saat datang ke Old Trafford hingga membuatnya terpukau.

Bukan karena namanya saja, Ighalo kagum pada struktur klub, kagum pada arah tujuan klub, kagum pada pengembangan bakat-bakat muda Setan Merah dan bagaimana klub itu kuat dari level fans sampai tim utama mereka. Semua hal itu membuatnya terinspirasi untuk tampil sebagus mungkin saat dapat kesempatan bertanding.

Sebelum Premier League dibekukan sementara waktu, Ighalo sempat main di 4 pertandingan. Ia juga sempat turun di 3 laga Liga Europa dengan mencetak 2 gol dan 1 assist. Sementara di FA Cup dirinya hanya bertanding di 1 laga dengan mencetak 2 gol memikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here