Odion Ighalo Tetap Tegar Belum Ditawari Kontrak Permanen

0
92
Odion Ighalo Tetap Tegar Belum Ditawari Kontrak Permanen
dinasty-poker

Odion Ighalo Tetap Tegar Belum Ditawari Kontrak Permanen

Gilabola.com – Odion Ighalo mulai dicecar pertanyaan soal kontrak permanen di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Odion Ighalo sendiri beberapa hari yang lalu sudah antusias menyebutkan siapa 2 bintang idolanya di Manchester United. Saat membahas status dan masa depan karirnya di Old Trafford, sang pemain berusaha mengelak dan tetap tegar.

Ia dengan tenang menyampaikan kepada ElegbeteTV jika hingga saat ini masih belum dapat tawaran kontrak permanen dari manajemen The Red Devils. Tidak ingin berburuk sangka, Ighalo lantas mengingatkan jika saat ini dirinya toh masih menjalani awal musimnya dan belum sampai di ujung masa peminjaman.

Ighalo juga mengingatkan jika keputusan soal karirnya melibatkan banyak pihak, bukan sepenuhnya ada di tangan sang pemain. Ighalo juga menegaskan jika dirinya punya prinsip dan panduan untuk apa yang akan dia lakukan sebagai pemain profesional. Ia juga selalu melibatkan Tuhan YME dalam setiap mengambil keputusan.

Odion Ighalo tidak mau buru-buru bahas kelanjutan karir

Pada kesempatan yang sama Ighalo juga menyampaikan rasa herannya melihat perpecahan di tubuh suporter The Red Devils soal karirnya di Old Trafford. Sebagian memintanya kembali ke China, namun sebagian lainnya meminta dirinya bertahan di klub Premier League tersebut.

Ighalo hanya menyampaikan jika dirinya tidak bisa memberikan jawaban untuk semua desakan tersebut. Ia hanya meminta semua suporter untuk membiarkan dirinya tenang menjalani karir hingga nantinya memasuki masa negosiasi kontrak.

Ighalo menegaskan jika dirinya datang ke Setan Merah untuk bertanding. Apa saja bisa terjadi dan sang pemain hanya ingin menuntaskan masa baktinya sesuai perjanjian. Soal nego karir, semua akan ada waktunya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri selaku pelatih Setan Merah sebelumnya telah menyatakan kepuasan atas kinerja Ighalo. Sang pelatih juga berharap Ighalo bisa memperkuat timnya lagi musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here