Odion Ighalo Bujuk Fans Manchester United Agar Cinta Pogba Lagi

0
14
Odion Ighalo Bujuk Fans Manchester United Agar Cinta Pogba Lagi
dinasty-poker

Odion Ighalo Bujuk Fans Manchester United Agar Cinta Pogba Lagi

Gilabola.com – Odion Ighalo ingin semua suporter klub Liga Inggris Manchester United kembali menerima Paul Pogba lagi seperti dulu.

Odion Ighalo sendiri sebelumnya telah menegaskan keteguhan hatinya di Manchester United meski belum dapat tawaran perpanjangan kontrak. Kini dirinya bersimpati pada Paul Pogba yang ingin kembali dicintai para suporter klub.

Ia lantas membujuk fans agar kembali menerima Pogba dengan memuji-muji sang rekan. Ighalo menegaskan jika skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi ‘tim yang berbeda’ saat Pogba kembali beraksi nantinya.

Pogba sendiri baru main di 8 laga sejauh musim ini dan tidak turun lagi sejak laga boxing day melawan kubu Newcastle United. Fans kehilangan kesabaran usai melihat beberapa ulahnya saat terus dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid.

Odion Ighalo bangga satu tim dengan Paul Pogba

Cederanya bahkan tidak dipercaya oleh sebagian besar suporter Setan Merah dan pamornya meredup saat Bruno Fernandes dan Ighalo datang. Ighalo mengerti apa yang dirasakan oleh Pogba dan ia ingin rekan satu timnya itu bisa kembali disukai oleh para suporter The Red Devils.

Ighalo menegaskan jika Pogba masih bekerja keras untuk bugar sepenuhnya. Ia juga tidak sabar lagi untuk bertanding bersama Pogba, Marcus Rashford dan Bruno. Tim Solskjaer bahkan ia klaim akan menjadi tim yang benar-benar baru saat mereka bersatu.

Manchester United akan kembali menjadi klub hebat lagi dengan kekompakan mereka sebagai satu tim setelah diperkuat Pogba kembali. Pogba dinilai Ighalo masih pemain yang hebat dan dirinya bangga menjadi satu tim dengan incaran Zinedine Zidane tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here