Niklas Sule Menerima Tantangan Harry Kane Di Liga Champions

0
16
berita-bola-jerman9
dinasty-poker

Beritabola99.com –Bayern Munich menuju ke Tottenham untuk tamasya Liga Champions berikutnya dan bek Niklas Sule sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan fisik.

Niklas Sule mengharapkan tes yang sulit ketika Bayern Munich melawan Tottenham di Liga Champions tetapi siap untuk tantangan menjaga Harry Kane tetap tenang.

Bayern menuju London utara untuk pertandingan Selasa karena tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 3-0 melawan Red Star di pembuka Grup B mereka awal bulan ini.

Kane dan Lucas Moura tepat sasaran untuk Tottenham ketika mereka membiarkan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Olympiacos, meskipun Sule menilai finalis yang kalah pada musim lalu sangat tinggi dan menyadari ancaman serangan mereka yang berbeda.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan lawan yang kuat secara fisik,” katanya kepada DAZN. “Kami harus melalui permainan kami dengan banyak kepemilikan dan kami bisa mengalahkan lawan mana pun.

“Saya lebih suka bermain melawan pemain dengan status saya. Pada akhirnya, tidak masalah siapa yang Anda lawan. Sebagai bek, Anda selalu harus memenangkan bola. ”

Sule telah memulai semua sembilan pertandingan Bayern musim ini dan memiliki aspirasi untuk maju terus di Liga Champions.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu bisa saja berakhir di tim Liga Premier ketika meninggalkan Hoffenheim dua tahun lalu dan masih memiliki ambisi bermain di liga papan atas Inggris.

“Itu adalah pemikiran untuk pergi ke Liga Premier,” katanya. “Ini adalah salah satu liga di mana saya benar-benar ingin bermain.

“Namun, pada saat itu, saya melihat peralihan ke Munich sebagai langkah terbaik. Dan seperti yang Anda lihat, saya sangat senang di Bayern.

“Bukan hanya karena saya mendapatkan apa yang saya inginkan, tetapi juga karena klub, para penggemar dan semua stafnya hebat.

“Saya ingin menjadi bek tengah terbaik di dunia, memenangkan Liga Champions dan memenangkan satu atau lebih gelar penting bersama tim nasional.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here