Ngotot Ingin Bertahan, Masa Depan Arthur di Barcelona Masih Tanda Tanya

0
29
Meski Ingin Bertahan, Masa Depan Arthur di Barcelona Masih Tidak Pasti
dinasty-poker

Meski Ingin Bertahan, Masa Depan Arthur di Barcelona Masih Tidak Pasti

Gilabola.com – Meski ngotot untuk terus bertahan di Barcelona, nasib Arthur Melo di Camp Nou kabarnya masih tidak jelas karena kubu Blaugrana masih ingin melepasnya ke Juventus.

Arthur sendiri memang menjadi sosok yang amat sering menjadi bahan diskusi di bursa transfer beberapa waktu terakhir karena adanya rencana dari Barca untuk menukarnya dengan Miralem Pjanic dari Juve. Akan tetapi, pemain asal Brazil tersebut terus menolak kesempatan untuk bermain di Turin dan tetap memilih untuk bertahan dengan tim asal Catalan itu.

Kontrak dari Arthur sendiri dengan Barca memang masih cukup lama, karena masa baktinya baru akan berakhir pada Juni 2024 nanti. Karena itulah sang pemain merasa dirinya memang dalam situasi yang bagus jika memilih untuk bertahan dengan Blaugrana hingga kontraknya habis.

Namun, janji setia dari gelandang timnas Brazil itu kabarnya tidak meluluhkan hati dari manajemen Blaugrana. Menurut laporan dari Diario AS, manajemen dari raksasa Catalan itu masih tidak menutup peluang dari Arthur untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas nanti.

Sumber dari dalam klub, bahkan mengatakan bahwa penolakan Arthur tidak berarti apapun, dan mereka ingin melihat apakah sang pemain akan merubah keputusannya pada bursa transfer musim depan. Barca sendiri memang sudah sangat ngebet ingin memboyong Pjanic dan sadar bahwa barter dengan Arthur adalah metode terbaik untuk kedua tim saat ini.

Barcelona Sudah Kehilangan Keyakinan Terhadap Arthur

Meskipun masih berusia cukup muda dan masa depannya masih panjang, namun Blaugrana sepertinya sudah mulai kehilangan keyakinan akan mantan pemain Gremio itu. Barca merasa sang pemain tidak berkembang dengan baik bersama mereka, jadi melepasnya sekarang merupakan keputusan yang menurut mereka lebih tepat dibandingkan dengan mempertahankannya.

Selama dua musim dengan Blaugrana, Arthur memang dinilai tidak konsisten penampilannya dan kurang berhasil meyakinkan raksasa asal Catalan tersebut. Selain itu, sang pemain juga lebih banyak berkutat dengan cedera pada engkel dan panggulnya sehingga membuat permainannya memang tidak maksimal, terutama pada musim ini.

Alasan itulah yang membuat kubu Barca merasa lebih yakin untuk melepas Arthur dan mengambil Pjanic musim panas nanti. Meski gelandang asal Brazil itu masih terus menolak, tapi Blaugrana masih tetap bersabar dan menunggu apakan akan ada perubahan musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here