Neymar Sangat Tepat Gantikan Lionel Messi di Barcelona

0
19
Neymar Sangat Tepat Gantikan Lionel Messi di Barcelona
dinasty-poker

Neymar Sangat Tepat Gantikan Lionel Messi di Barcelona

Gilabola.com – Neymar masih menjadi yang terbaik dan tepat untuk menggantikan seorang Lionel Messi. Hal ini disampaikan oleh eks pelatih Barcelona, Cesar Luis Menotti.

Mencari pengganti sekelas King Leo akan menjadi pekerjaan yang amat berat untuk El Barca dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya, jika ia tak lagi bermain maka jelas akan meninggalkan lubang yang sangat besar untuk klub asal Spanyol tersebut.

Jika melihat usia sang pemain kini Messi sudah memasuki 32 tahun, akan tetapi tetap menjadi pilihan utama di klub. Pemain asal Argentina itu juga mempunyai catatan gol yang sangat banyak. Ia pun berpeluang besar akan dinobatkan pemain terbaik sepanjang Barca yang pernah ada.

Sehingga klub asal Catalan tersebut sudah menyiapkan rencana untuk segera mencari penggantinya. Kini dua nama yang terus dikaitkan akan bermain di Nou Camp adalah Neymar dan Lautaro Martinez. Dan Menotti menilai bahwa Neymar lah yang sangat cocok untuk gantikan peran seorang Messi daripada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sebab, sang pemain dinilai pengalamannya masih minim.

Kepada kolom Sport Menotti mengungkapkan bahwa rumor kemungkinan kembalinya Neymar dan penandatangan Lautaro ada di halaman depan media hari ini dan ia sangat paham betul bahwa para fans benar-benar sangat senang.

Ia juga menyebut bahwa dalam sebuah tim yang mempunyai gagasan dan fungsi yang jelas, maka jauh lebih mungkin bahwa pemain hebat akan bisa beradaptasi. Sehingga dalam poengertian tersebut, baginya seorang Neymar mempunyai keunggulan atas Lautaro Martinez.

Mettino juga percaya pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bosan dengan klubnya saat ini dan sang pemain membutuhkan tantangan lain. Sehingga ia meyakini pemain asal Brasil tersebut masih menjadi pemain yang terbaik untuk menggantikan Messi.

Sedangkan musim ini bersama PSG dibawah arahan Thomas Tuchel, Neymar sudah mengemas 13 gol dan memberikan enam assist di kompetisi Ligue 1 sebelum pertandingan ditangguhkan adanya virus corona.

Namun sayangnya pemain dengan gaji tertinggi tersebut masih belum mampu memboyong trofi Liga Champions ke Parc des Princes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here