Neymar Pemain Terbaik, Mengapa Tidak Kalau Kembali ke Barcelona

0
13
Neymar Pemain Terbaik, Mengapa Tidak Kalau Kembali ke Barcelona
dinasty-poker

Neymar Pemain Terbaik, Mengapa Tidak Kalau Kembali ke Barcelona

Gilabola.com – Neymar memang pantas bermain lagi di Barcelona pada musim panas nanti. Hal ini disampaikan oleh Xavi Hernandez.

Nama Neymar sendiri saat ini menjadi salah satu pembicaraan yang hangat selain, Lautaro Martinez. Di mana, pemain berusia 28 tahun terus dikaitkan untuk bermain lagi di Nou Camp usai berpisah selama tiga musim dan memutuskan berkarier di PSG.

Pemain asal Brasil tersebut dari berbagai laporan sangat cocok untuk menambah daya gedor tim asuhan Quique Setien. Apalagi langganan starter seperti Luis Suarez hingga kini masih dibekap cedera serius. Ia dinilai mempunyai kualitas yang baik dan masih sangat dihormati fans, maka menjadi salah satu alasan Barca ingin memulangkannya dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu saja, tetapi Neymar juga mampu membuat perbedaan di atas lapangan. Terutama ketika timnya tengah mendapatkan tekanan. Lantas Xavi yang pernah bekerja sama dengannya sangat mendukung apabila bekas klubnya itu ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Berbicara kepada DjMariio dalam wawancara di Youtube, Xavi mengatakan bahwa dari segi permainan sepak bola, ia tak perlu diragukan kualitasnya lagi dan ia menilai seorang Neymar adalah pesepakbola yang hebat. Jadi mengapa tidak untuk kembali ke Barca.

Xavi yang kini menjadi pelatih Al-Sadd itu, juga menyebut Neymar adalah pemain profesional dan akan membuat perbedaan yang besar di atas lapangan dalam sebuah laga bergengsi. Ia juga tak ragu menyatakan koleganya sebagai salah satu pemain di antara lima terbaik di dunia.

Sebelumnya, bersama klub asal Catalan tersebut Neymar telah berhasil mempersembahkan trofi seperti La Liga dua kali, Copa del Rey 3 kali, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub masing-masing satu kali.

Dari berbagai gelar penting yang ia sudah persembahkan, sang pemain telah tampil sebanyak 186 laga dan sudah mengemas 105 gol di semua kompetisi. 20 diantaranya ia ciptakan di liga domestik.

Sedangkan di PSG sendiri pada musim ini, ia sudah tampil 22 laga dan membukukan 18 gol. Musim ini penampilannya terbatas, lantaran sang pemain juga kerap mengalami cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here