Neymar Bisa Gantikan Lionel Messi di Barcelona

0
25
Neymar Bisa Gantikan Lionel Messi di Barcelona
dinasty-poker

Neymar Bisa Gantikan Lionel Messi di Barcelona
Neymar Bisa Gantikan Lionel Messi di Barcelona

Berita Liga Spanyol – Jika Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Seorang Neymar bisa menggantikan perannya. Hal ini disampaikan oleh Jofre Mateu. 

BeritaBola99.com – Jika Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Seorang Neymar bisa menggantikan perannya. Hal ini disampaikan oleh Jofre Mateu.

Sebagaimana diketahui, keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di Camp Nou. Tapi Neymar memutuskan hengkang ke PSG pada tahun 2017 lalu. Di mana membuat semua fans dan rekan-rekannya terkejut.

Kini, klausul Lionel Messi kabarnya telah berakhir untuk tahun 2020. Sedangkan pemain bola asal Argentina itu juga hanya menyisakan 1 tahun lagi kontraknya dan ia juga belum memperpanjang masa kerjanya yang baru.

Dengan usianya yang sudah memasuki 32 tahun dan menjadi pemain dengan hanya membela satu klub sampai saat ini. Messi pun terus dikaitkan untuk bermain dengan klub lain sebelum gantung sepatu nanti. Tentu saja jika ia resmi hengkang, maka Barca harus mencari penggantinya.

Namun, Jofre Mateu yang juga merupakan mantan lulusan akademi La Masia itu menilai Neymar akan menjadi pemain yang layak menggantikanya di raksasa Liga Spanyol tersebut.

Berbicara kepada IANS, ia mengatakan beberapa pemain akan sangat senang jika dia kembali karena mereka adalah teman yang baik. Ketika Neymar meninggalkan Barcelona, itu mengejutkan banyak orang dan para fans. Baginya, ia sekarang bukan pemain sama lagi karena usianya dan juga masalah di luar lapangan.

Tetapi, sebagai pemain mungkin tidak ada diskusi bahwa ia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ketika Messi tidak ada. Maka mungkin dia bisa menggantikannya.

Neymar memang saat ini terus dikaitkan akan kembali lagi ke Barcelona. Tapi Mateu mengakui sejatinya ia lebih suka jika raksasa Liga Spanyol ittu membangun prospek jangka panjang dengan Kylian Mbappe.

Ia menambahkan, kalau lebih suka Mbappe sekarang. Ia berpikir karena usia dan mentalnya. Ia menilai pemain bola asal Prancis itu akan menjadi pemain top berikutnya di dunia.

Neymar musim ini, telah tampil 15 laga di liga dengan mencetak 13 gol. Kemudian memberikan 6 assist dan mendapatkan 6 kartu kuning serta 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia memainkan 4 laga dengan mengoleksi 3 gol dengan 2 assist dan 2 kartu kuning. Pada ajang Coupe de la Ligue ia tampil 2 laga dengan 1 gol dan Coupe de France tampil 1 laga dengan 1 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here