Newcastle United Tertarik Untuk Mendatangkan Bintang Gunners, Granit Xhaka

0
25
berita-xhaka
dinasty-poker

Granit Xhaka tampaknya akan keluar dari Arsenal setelah berselisih dengan supporter di Emirates lebih dari dua minggu lalu, dan Newcastle United ingin menandatangani gelandang dengan status pinjaman pada Januari.

Pemain internasional Swiss itu bereaksi dengan marah karena diejek oleh penonton tuan rumah setelah ia diganti saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Emirates Stadium bulan lalu.

Jika laporan yang keluar dari Inggris dapat dipercaya, Newcastle United tertarik untuk mendapatkan layanan dari pemain internasional Swiss. The Magpies ingin menandatangani gelandang pinjaman pada Januari. Meskipun AC Milan berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu, Steve Bruce percaya bahwa ada kemungkinan dia pindah ke Tyneside.

Bruce rupanya menjadikan Arsenal sebagai prioritasnya untuk transfer musim dingin yang akan datang, dan manajer Newcastle United percaya bahwa pemain internasional Swiss itu dapat memperkuat skuad mereka dan akan menjadi tambahan yang bagus.

Dalam upaya untuk memastikan bahwa ia adalah bagian dari skuad EURO 2020 di Swiss, Xhaka bersedia untuk memaksa pindah dari Emirates pada bulan Januari dan menyadari minat Newcastle terhadapnya. Dia hanya mendengar hal-hal baik tentang klub dari rekan setim internasionalnya Fabian Schar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here