Newcastle United Harap Pemilik Baru Bikin Mereka Sehebat City

0
46
Newcastle United Harap Pemilik Baru Bikin Mereka Sehebat City
dinasty-poker

Newcastle United Harap Pemilik Baru Bikin Mereka Sehebat City

Gilabola.com – Newcastle United tidak sabar lagi ingin melihat klub Liga Inggris itu tuntas diserahkan ke pemilik baru dari konsorsium Arab Saudi.

Newcastle United sebelumnya telah dilaporkan sampai mau berikan diskon demi bisa segera dimiliki pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Kini mantan pemain mereka, Faustino Asprilla, ikut tidak sabar ingin melihat bekas klubnya berubah jadi sehebat Manchester City.

Asprilla atau yang biasa dipanggil Tino mengaku masih cinta pada bekas klubnya meski dulu hanya bermain selama 3 musim saja di sana. Ia menilai pemilik klub sekarang, Mike Ashley, merupakan pemilik yang serakah mengeruk keuntungan tanpa peduli pada pengembangan mereka.

Tino menuding Ashley sudah mencari keuntungan saja sejak hari pertama ia memiliki klub papan menengah gelaran Premier League tersebut. Tino jadi kasihan melihat para pemain dan suporter mereka yang dijadikan ‘sapi perah’ demi memperkaya Ashley.

Newcastle United ingin ditakuti lagi seperti dulu

Tino ingin bekas klubnya bisa sehebat Manchester City yang dikelola dengan baik. Ia ingin bersama Mohammed bin Salman bekas klubnya jadi bisa banyak membeli pemain-pemain top untuk bersaing jadi juara.

Tino menegaskan jika bekas klub dan suporter mereka layak untuk dihargai. Pemilik baru diharapkan mengerti apa yang mereka butuhkan demi kembali merasakan era kejayaan mereka di tahun 60 dan 70-an silam.

Tino bermimpi tim yang ada saat ini akan diperkuat banyak pemain baru yang merupakan pemain bintang dari klub-klub besar Eropa. Dengan tim yang sudah diperkuat nantinya, ia berharap Newcastle bukan hanya jadi juara Premier League saja, namun bisa sekaligus jadi juara gelaran-gelaran Eropa lainnya seperti Liga Champions.

Bekas klubnya itu saat ini biasa-biasa saja di papan klasemen sementara dengan duduk di tangga 13. Mereka memiliki 35 poin dari menuntaskan 29 pertandingan. Mereka masih lebih beruntung daripada Southampton, Brighton, West Ham United, Watford yang dekat jurang degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here