Newcastle United Dan Cardiff Bangga Pada Aksi Murphy Bersaudara

0
43
Newcastle United Dan Cardiff Bangga Pada Aksi Murphy Bersaudara
dinasty-poker

Newcastle United Dan Cardiff Bangga Pada Aksi Murphy Bersaudara

Gilabola.com – Newcastle United dan klub Liga Inggris lainnya Cardiff City bangga pada aksi pemain kembar mereka, Murphy bersaudara.

Newcastle United sendiri awal bulan ini sudah dibuat bangga pada aksi sosial Danny Rose. Kini klub gelaran lawas Premier League itu dan Cardiff City kembali dibuat bangga dan kali ini oleh aksi Jacob dan Josh Murphy.

Kedua pemain kembar itu tidak sungkan menjadi relawan kemanusiaan di tengah pandemi virus corona. Keduanya mengambil tugas sebagai pengantar obat-obatan untuk para manula yang tidak bisa keluar rumah akibat corona virus.

Mereka sudah 2 hari belakangan melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah Norfolk setelah keduanya pulang ke rumah orang tua mereka. Bosan latihan mandiri, Jacob dan Josh bergabung ke Volunteer Coordination Group for Covid-19 Mutual Aid.

Gerakan ini mengumpulkan donasi serta menyalurkan ke pembelian obat-obatan kepada mereka yang membutuhkan. Jacob dan Josh tak lupa melengkapi kegiatan mereka dengan jaket dan masker selama mengirimkan obat-obatan.

Nama Newcastle United dan Cardiff City jadi ikut harum

Mereka mendatangi rumah yang dituju, menaruh paket di teras, pencet bel dan mundur 2 meter untuk tetap menjaga jarak. Aksi mereka karuan banjir pujian dan dukungan dari banyak orang dan sekaligus mengharumkan nama klub.

Grup yang diperkuat Jacob dan Josh bukan hanya fokus pada penyaluran obat-obatan saja. Mereka juga melakukan aksi sosial lain seperti membawa jalan-jalan sore anjing beberapa warga, membantu antar surat ke kantor pos dan bahkan memperbaiki mesin cuci yang rusak.

Murphy bersaudara tetap tidak melupakan tugas mereka untuk latihan mandiri di rumah. Kegiatan sosial tetap mereka imbangi dengan olahraga bareng agar siap kapan saja gelaran dimulai nantinya.

Penyebaran corona virus di Inggris sendiri masih memprihatinkan. Perdana Menteri mereka, Boris Johnson, bahkan harus dilarikan ke NHS London Hospital usai terpapar corona dan tidak pulih setelah awal dinyatakan positik tertular.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here