Napoli Urung Dekati Bek Barcelona Junior Firpo

0
16
Napoli Urung Dekati Bek Barcelona Junior Firpo
dinasty-poker

Napoli Urung Dekati Bek Barcelona Junior Firpo

Gilabola.com – Napoli menarik diri dari perburuan pemain bertahan Barcelona, Junior Firpo, musim panas mendatang.

Klub Serie A itu sebelumnya diberitakan menjadi klub yang inginkan jasa Firpo, setelah pemain Timnas Spanyol berdarah Dominika ini akan dijadikan salah satu pemanis dalam transfer bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Camp Nou.

Selain itu, raksasa Catalan itu sebelumnya juga dikabarkan tengah pertimbangkan penjualan cepat untuk Firpo, setelah pemain itu lakoni karir dan kehidupan yang tak meyakinkan bersama Blaugrana.

Tapi menurut laporan Corriere dello Sport yang dilansir Football Espana, klub kota Naples itu urungkan niat mereka untuk memboyong Firpo ke Serie A.

Alasan Napoli, kabarnya cuma satu, Barca ingin melepas pemain Timnas U-21 itu dengan harga yang sangat tinggi. Itulah sebabnya, pelatih Gennaro Gattuso akhirnya berkata ‘tidak’ terhadap kemungkinan datangkan Firpo musim depan.

Walau klub itu tampak kurang tertarik untuk datangkan Firpo, namun pelatih La Blaugrana Quique Setien tetap berharap akan melepas Firpo musim panas mendatang.

Mantan bek Real Betis itu secara potensial bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan barter pemain plus dana segar yang coba ditawarkan Barca kepada Inter. Saat ini, Blaugrana canangkan Lautaro sebagai prioritas transfer mereka musim panas mendatang. di mana klausul pelepasannya yang sebesar 111 juta Euro itu aktif pada bulan Juli.

Jika Firpo tinggalkan Camp Nou, raksasa Catalan itu berniat datangkan Alex Telles dari Porto, yang tersedia dengan banderol 35 juta Euro.

Junior Firpo sendiri sebelumnya dikabarkan sangat menyambut gembira kemungkinan ia tinggalkan Barca, entah ke Inter Milan ataupun Napoli. Dia bahkan siap jika Barca ingin melibatkannya dalam operasi transfer Lautaro, ​​jika kesepakatan pertukaran pemain benar-benar tercapai antara kedua klub.

Firpo bahkan terlihat bersemangat dengan kemungkinan dirinya bakal merumput di Italia musim depan. Pemain yang didatangkan dengan ongkos sekitar 20 juta Euro dari Real Betis, sejauh ini memang belum berhasil amankan tempatnya di skuad inti Barca.

Ia bahkan ​​belum memenuhi harapan dan kerap kali hanya diturunkan sebagai pemain pengganti. Kini, raksasa Catalan itu berusaha mencarikannya jalan keluar dari Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here