Napoli Turunkan Harga Jual Fabian Ruiz

0
32
Napoli Turunkan Harga Jual Fabian Ruiz
dinasty-poker

Napoli Turunkan Harga Jual Fabian Ruiz

Gilabola.com – Napoli dilaporkan telah menurunkan harga jual pemain bintangya, Fabian Ruiz. Di mana mereka sepakat melepas sebesar 52 juta Pounds.

Seperti diketahui lewat penampilan apiknya sejak di datangkan pada tahun 2018 dari Real Betis dengan tampil sebanyak 72 laga dan sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi. Maka sejumlah klub besar berminat untuk untuk mendatangkannya dan ia terus menerus dipantau oleh tim-tim top Eropa hingga saat ini.

Dua klub asal Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona adalah tim yang benar-benar sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun menurut laporan Sportmole sang pemain juga tengah menjadi buruan utama dari tim-tim Liga Inggris. Manchester City adalah tim dari Negeri Ratu Elizabeth yang kepincut untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer nanti.

Di mana ia dinilai tepat untuk memperkuat lini tengah permainan City. Sebagaimana diketahui musim ini tim asuhan Pep Guardiola mempunyai masalah di lini tengah dan lini belakang.

Menurut laporan media asal Spanyol, mengetahui Fabian Ruiz tengah diminati klub papan atas. Presiden klub Napoli yakni Aurelio Di Laurentiis sebelumnya telah menetapkan harga jual sang pemain sebesar 70 juta Pounds. Di mana hal ini membuat klub peminatnya akan berpikir dua kali ingin mendatangkannya.

Akan tetapi dengan adanya minat dari berbagai klub, laporan itu menyebutkan juga bahwa klub asal Italia tersebut bersedia melepas pemainnya apabila dari ketiga klub mengajukan penawaran sebesar 52 juta Pounds.

Sedangkan musim ini Ruiz tercatat telah tampil sebanyak 22 laga di Serie A dan telah mengemas 2 gol. Lewat penampilannya yang memukau di atas lapangan hijau, ia pun mampu membawa klubnya saat ini bertengger di peringkat ke 6 klasemen sementara Seri A dengan mengemas 39 poin. Bahkan dengan kontribusinya di lini tengah pada musim ini membuka peluang Partinopei Gli Azzurri bermai di pentas Eropa musim depan.

Sementara Fabian Ruiz yang kini berusia 24 tahun tersebut tercatat masih mempunyai kontrak bersama Napoli tiga musim lagi. Menarik untuk di tunggu siapakah yang mampu mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here