Napoli Tidak Tertarik Daratkan Bek Barcelona

0
36
Napoli Tidak Tertarik Daratkan Bek Barcelona
dinasty-poker

Napoli Tidak Tertarik Daratkan Bek Barcelona

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan telah menawarkan Samuel Umtiti ke Napoli. Tetapi raksasa Liga Italia itu justru memilih untuk menolaknya.

Sejatinya Partinopei tertarik pada bek Barca tersebut. Pasalnya, mereka ingin sekali menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai pengganti Kalidou Koulibaly yang mana pada musim panas ini berpeluang besar akan meninggalkan klub.

Pemain bola asal Senegal itu kabarnya akan segera melanjutkan kariernya menuju Liverpool. Di mana, ia nantinya akan diduetkan dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Namun, menurut laporan CalcioNapoli24, tim asuhan Gennaro Gattuso itu berpikir dua kali apabila ingin memboyong Samuel Umtiti ke San Paolo. Tak hanya Umtiti saja, tetapi Barca juga menawarkan Junior Firpo.

Laporan itu mengungkapkan bahwa gaji Umtiti sebesar 8 juta euro atau sekitar 132 milyar per tahun dan Junior Firpo 5 juta euro atau sekitar 82 milyar. Dengan catatan itu, mereka kabarnya tidak tertarik untuk memboyong keduanya.

CalcioNapoli24 juga menyebut selain Napoli, raksasa Liga Spanyol itu juga telah menawarkan dua pemain bola tersebut ke klub lain. Hal ini memastikan bahwa keduanya sama sekali tidak akan masuk dalam rencana pelatih Quique Setien musim depan.

Samuel Umtiti sendiri pada musim ini, telah bermain sebanyak 11 laga di Liga Spanyol dan sudah mendapatkan 4 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions ia sudah memainkan 3 laga. Di ajang lainnya seperti Supercopa de Espana dan Copa del Rey ia masing-masing sudah memainkan 1 laga.

Sementara, Junior Firpo sudah memainkan 12 laga di liga domestik dengan mencetak 1 gol dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions ia sudah bermain 3 laga dan kantongi 1 kartu kuning. Pada ajang Copa del Rey, sang pemain memainkan 1 laga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here