Napoli Tidak Akan Datangkan Icardi Karena Hal Ini

0
39
Napoli Akui Tidak Sanggup Datangkan Icardi
dinasty-poker

Napoli Akui Tidak Sanggup Datangkan Icardi

Gilabola.com – Klub Serie A yang bermarkas di stadion San Paolo, Napoli mengaku bahwa mereka tidak akan mendatangkan Mauro Icardi karena I Partenopei tidak memiliki cukup uang untuk itu.

Tim asuhan Gennaro Gattuso itu memang cukup sering disebut sebagai salah satu kandidat tim yang tertarik untuk mendaratkan Icardi yang kini tengah dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi kemungkinan transfer tersebut dipatahkan oleh direktur olahraga dari Napoli sendiri, Cristiano Giuntoli, yang menyatakan timnya tidak akan mampu mendatangkan bomber Argentina itu.

Giuntoli mengakui bahwa banyak tim yang tentunya ingin mendapatkan striker setajam Icardi, termasuk Napoli sendiri. Namun, dengan situasi ekonomi yang semakin tidak menentu saat ini, I Partenopei memang tidak akan memiliki dana yang cukup untuk membeli striker 27-tahun tersebut dari I Nerazzurri.

“Semua tim pasti ingin mendapatkan Icardi, tetapi dia berada jauh diatas kemampuan ekonomi dari tim kami,” sang direktur berkata kepada Sky Sport 24.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masa depan dari Icardi sendiri memang belum memiliki kepastian untuk musim depan karena ada kabar PSG tidak berniat mempermanenkan status sang striker. Selain itu, sang pemain sendiri juga menurut rumor akan lebih memilih kembali ke Serie A dibanding bertahan bersama raksaa Ligue 1 tersebut.

Inter sendiri yang masih memiliki sang pemain juga tidak berminat untuk menerimanya kembali dan kemungkinan akan melepasnya lagi musim panas nanti, jika PSG benar-benar ogah mengambil opsi beli untuk sang striker. Selain Napoli, Icardi juga dikaitkan dengan peluang untuk pergi ke Juventus, namun seperti I Partenopei kondisi keuangan dari Bianconeri musim depan bisa jadi tidak akan maksimal.

Mengomentari mengenai situasi ekonomi di sepakbola yang terancam akibat virus corona itu, Guintoli sendiri mengaku hingga kini masih belum bisa diperkirakan seberapa besar kerugian yang akan dialami. Satu hal yang pasti keadaan yang terjadi ini memang sebuah pukulan yang sangat hebat terhadap perekonomian dari sepakbola sendiri.

“Ini adalah pukulan hebat bagi perekonomian di sepakbola. Ini adalah kemunduran dari sebuah entitas yang kita masih belum bisa ukur besarnya.”

Jika memang Icardi ingin kembali bermain di Serie A, bisa jadi akan sangat sulit bagi tim manapun untuk memenuhi permintaan harga dari Inter. Masa depan sang striker, memang dalam situasi yang benar-benar tidak menentu musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here