Napoli Sangat Serius Inginkan Bek Kanan Jebolan Inter Milan

0
40
Napoli Sangat Serius Inginkan Bek Kanan Jebolan Inter Milan
dinasty-poker

Napoli Sangat Serius Inginkan Bek Kanan Jebolan Inter Milan

Gilabola.com – Salah satu raksasa Liga Italia, Napoli berminat memboyong Marco Davide Faraoni pada musim panas ini. Hal ini disampaikan agennya, Mario Giuffredi.

Pemain bola berusia 28 tahun itu, bisa dibilang kini menjadi andalan bagi Hellas Verona pada musim ini. Di mana ia benar-benar tampil sangat mengesankan bermain di lini belakang.

Minat yang di tunjukkan Napoli semakin besar, lantaran ia juga sangat baik dalam memberikan assist. Ia juga mempunyai kemampuan dalam mencetak gol dan kerap membantu serangan. Ditambah lagi, ia juga bisa bermain di posisi lain seperti gelandang tengah sebelah kanan dan juga bisa ditempatkan sebagai bek kiri.

Dengan catatan itu, Football Italia melaporkan Partinopei benar-benar serius ingin memboyongnya. Ditambah lagi sang agen juga membenarkan ketertarikan klub tersebut kepada kilennya. Namun Marco Davide Faraoni baru bisa mendarat ke San Paolo jika Elseid Hysaj yang kini menempati posisi bek kanan Napoli meninggalkan klub di musim panas ini.

Berbicara kepada Radio Marte, Mario Giuffredi selaku agen sang pemain mengatakan kalau Gennaro Gattuso selaku pelatih kepala dan direktur olahraga sama-sama menyukainya. Tetapi ia menegaskan jika ingin mendatangkannya, maka mereka harus melepas Hysaj lebih dulu.

Karena jika Hysaj bergabung dengan klub lain, maka Faraoni akan menjadi salah satu pemain yang akan ditargetkan oleh Napoli untuk menggantikan posisinya. Ia menyebut itulah situasi saat ini, sehingga ia akan menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Bermain untuk Hellas Verona, Marco Davide Faraoni musim ini telah tampil sebanyak 24 pertandingan di Liga Italia. Kemudian ia juga telah mengemas 3 gol dan memberikan 3 assist dan kantongi 4 kartu kuning.

Bermain di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia hanya memainkan 1 laga saja. Dan kini membawa klubnya menempati urutan ke 8 klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Sementara sang pemain juga masih mempunyai kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here