Napoli Lebih Ingin Lepas Milik ke Liga Inggris Karena Hal Ini

0
7
Napoli Lebih Pilih Lepas Milik Ke Liga Inggris Ketimbang Juventus
dinasty-poker

Napoli Lebih Pilih Lepas Milik Ke Liga Inggris Ketimbang Juventus

Gilabola.com – Napoli kabarnya lebih memilih untuk melepas Arkadiusz Milik ke klub-klub di Liga Inggris, karena tidak ingin sang pemain bergabung dengan Juventus.

Jiwa rivalitas dari I Partenopei dengan Juve sepertinya masih cukup membara meski musim ini tim asuhan Gennaro Gattuso itu tidak mampu bersaing memperebutkan Scudetto dengan raksasa Turin tersebut. Semangat persaingan dari Napoli terlihat dari keengganan mereka untuk menjual striker mereka asal Polandia, Arkadiusz Milik ke I Bianconeri musim panas nanti.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 nanti, masa depan Milik memang harus segera dituntaskan pada musim panas nanti jika Napoli tidak ingin kehilangan sang penyerang dengan gratis saat masa kerjanya berakhir. Namun, sang penyerang sendiri hingga kini masih ogah mendantangani kontrak baru, sehingga bisa membuat I Partenopei memutuskan melegonya musim depan.

Juventus disebut sebagai salah satu peminat utama dari Milik di Serie A, dan sudah mengajukan minat mereka akan sang pemain. Akan tetapi, menurut laporan dari La Repubblica presiden dari Napoli, Aurelio de Laurentiis kini sedang berusaha untuk menjual mantan striker Ajax itu ke Liga Inggris dibanding mengirimanya ke Juve.

Sang presiden enggan memberikan peluang bagi I Bianconeri untuk makin memperkuat skuad mereka, karena itulah dia lebih memilih melego Milik ke luar Italia. De Laurentiis kabarnya bahkan akan rela memberi harga diskon kepada tim asal Inggris yang serius ingin meminati pemain 26-tahun itu.

Saat ini, harga yang dipatok oleh Napoli untuk melepas penyerang tim nasional Polandia itu senilai Rp 814 Miliar, namun untuk tim Inggris akan ada pengecualian. Sang striker sendiri juga diberitakan meminta bayaran sebesar Rp 81 Miliar per musim, angka yang membuat sulitnya tercapai kesepatan mengenai perpanjangan kontrak dengan Napoli.

Sejauh ini memang ada beberapa tim Inggris yang dikabarkan meminati Milik, yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Arsenal. Keseriusan mereka masih harus dilihat lebih lanjut, meskipun kabar dari Italia menempatkan The Gunners sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan striker 26-tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here