Napoli Diantara Dua Pilihan Untuk Gantikan Arkadiusz Milik

0
36
Napoli Diantara Dua Pilihan Untuk Gantikan Milik
dinasty-poker

Napoli Diantara Dua Pilihan Untuk Gantikan Milik
Napoli Diantara Dua Pilihan Untuk Gantikan Milik

BeritaBola99.com – Raksasa Italia, Napoli kabarnya kini tengah berada antara dua pilihan antara dua penyerang, Viktor Osimhen dan Sardar Azmoun sebgai calon pengganti Arkadiusz Milik musim depan.

Dengan rencana hengkangnya Milik pada musim depan, I Partenopei memang dikabarkan sudah bersiap mencari calon pengganti penyerang asal Polandia itu. Meskipun masih belum ada kepastian mengenai rencana kepindahan sang striker hingga saat ini, akan tetapi dengan sulitnya tercapai kesepakatan untuk adanya kontrak baru, Napoli tentu harus mempersiapkan diri mereka.

Jika memang nantinya pemain berusia 26-tahun tersebut akhirnya hengkang, I Partenopei menurut pemberitaan sudah memiliki setidaknya dua nama untuk menjadi pengganti, yakni Viktor Osimhen dari Lille dan juga bintang Zenit St. Peterburg, Sardar Azmoun. Kedua striker tersebut memang sedang dalam performa yang baik bagi klubnya, karena itulah Napoli menjadi sangat tertarik untuk memboyong salah satu dari keduanya.

Osimhen sendiri menurut Il Mattino dan juga Football Italia disebut sebagai kandidat utama bagi tim yang bermarkas di San Paolo tersebut. Akan tetapi peluang untuk memboyong penyerang dari Nigeria itu tidak akan mudah sama sekali karena adanya saingan ketat dari Arsenal.

The Gunners kabarnya juga sangat berminat untuk memboyong pemain Lille tersebut, sehingga bisa menciptakan persaingan ketat di bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, harga transfer dari Osimhen sendiri juga dibandrol cukup mahal yakni senilai Rp 874 Miliar, angka yang bisa dibilang sangat besar terutama dengan adanya kendala ekonomi akibat virus corona.

Alternatif lain bagi Napoli untuk menggantikan Milik adalah Azmoun yang sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klubnya saat ini. Bandrol untuk penyerang asal Iran tersebut juga dianggap lebih murah dari Osimhen yakni diantara Rp 476 Miliar hingga Rp 556 Miliar.

Namun, tetap tidak akan mudah untuk memboyong sang pemain karena Zenit sendiri masih ngotot ingin mempertahankannya. Jadi, Napoli tetap harus berupaya keras jik memang mereka lebih memilih untuk mendaratkan striker tim nasional Iran tersebut ke San Paolo musim panas nanti.

Apapun opsi yang akan dipilih nantinya, I Partenopi sudah cukup yakin jika dua nama tersebut memiliki kualitas untuk menggantikan Milik. Napoli tentunya akan berusaha memilih kandidat yang terbaik dari semua aspek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here