Napoli Bisa Mulus Lepas Dries Mertens Ke Chelsea

0
14
Napoli Bisa Mulus Lepas Dries Mertens Ke Chelsea
dinasty-poker

Napoli Bisa Mulus Lepas Dries Mertens Ke Chelsea

BeritaBola99.com – Napoli tidak akan kesulitan jika ingin melepas Dries Mertens dari klub Liga Italia itu ke kubu Premier League, Chelsea.

Napoli beberapa hari yang lalu mengetahui jika kubu raksasa Liga Italia AS Roma kini ikut persaingan memperebutkan Dries Mertens. Kini mereka dapat kabar baik lagi dengan keinginan Chelsea untuk mendesak sang pemain untuk datang ke skuad Frank Lampard.

Jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio melaporkan jika kubu The Blues akan mendesak Mertens untuk mau teken kontrak di klub Inggris tersebut. Ia disarakan mau bekerjasama daripada terus digantung Gli Azzurri terus.

Frank Lampard masih ingin memperkuat timnya di Stamford Bridge dan mulai memikirkan musim depan. Ia sudah meraih kesepakatan dengan Hakim Ziyech untuk didatangkan dari Ajax Amsterdam di akhir musim kali ini.

Tidak cukup, Lampard juga menyasar Mertens untuk didaratkan pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Gagal mendatangkan Mertens di bursa Januari, kubu The Blues tidak patah semangat dan siap melamarnya lagi.

Napoli perlu dana dari transfer Dries Mertens

Kubu Gli Azzurri sebelumnya menolak tawaran dari The Blues dengan alasan ingin sang pemain memecahkan rekor gol klub. Kini klub Liga Italia itu mengalami kebuntuan untuk rencana perpanjangan kontrak Mertens akibat dampak krisis keuangan dari pandemi virus corona.

Pihak The Blues dan bahkan Frank Lampard sendiri telah berbicara dengan Mertens demi meyakinkan dirinya untuk pindah dari Italia. Hal ini bisa menjadi jalan keluar menarik juga bagi Gli Azzurri untuk masalah keuangan mereka.

Mertens sendiri memperkuat timnya sekarang sejak 1 Juli 2013 silam dan kontraknya akan hangus pada 30 Juni 2020. Pemain kelahiran 6 Mei 1987 itu sejauh musim 19/20 di semua kompetisi sudah turun di 29 pertandingan. Dari 29 laga itu ia sukses memberikan 12 gol dan 6 assist.

Gli Azzurri kini hanya bisa duduk manis di tangga 6 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 26 pertandingan. Dengan jumlah laga yang sama, kubu AS Roma sanggup berada tepat di atas Gli Azzurri dengan bekal 45 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here