Napoli Beruntung, Victor Osimhen Terus Dikontak Dua Raksasa Inggris

0
5
Napoli Beruntung, Victor Osimhen Terus Dikontak Dua Raksasa Inggris
dinasty-poker

Napoli Beruntung, Victor Osimhen Terus Dikontak Dua Raksasa Inggris
Napoli Beruntung, Victor Osimhen Terus Dikontak Dua Raksasa Inggris

BeritaBola99.com – Napoli beruntung akhirnya berhasil dapatkan Victor Osimhen dari Lille, setelah pemain itu sempat dikontak dua raksasa Inggris, Manchester United dan Liverpool.

Osimhen memang dikaitkan juga dengan United dan Liverpool sebelum akhirnya ia putuskan gabung I Partenopei. Pemain itu bahkan sudah bicara langsung dengan kedua klub papan atas Liga Premier tersebut sebelum mantapkan langkahnya ke Serie A.

Bintang Lille yang mencetak 18 gol dan enam assists musim ini, tersebut memang mengundang ketertarikan tim-tim besar Inggris di musim panas ini.

Skuad Jurgen Klopp misalnya, tengah mencari pemain yang bisa memperkuat mesin pencetak gol mereka. Sedangkan United, tampaknya memiliki beberapa tujuah lain untuknya.

Namun, pemain yang baru berusia 21 tahun itu telah mengejutkan keduanya, saat ia putuskan lebih memilih pindah ke Napoli setelah hanya satu musim membela klub Prancis tersebut.

L’Equipe sebelumnya juga telah menunjukkan, seberapa dekatnya Osimhen akan merambah Liga Premier. Media Prancis yang dilansir Daily Star itu mengungkapkan, penyerang asal Nigeria itu sebelumnya telah mendapat telepon langsung dari Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer, terkait kemungkinan dirinya pindah ke salah satu klub raksasa Inggris tersebut.

Namun pemain yang pernah membela Wolfsburg itu menolak pindah ke Inggris, dan lebih memilih Italia untuk karirnya di musim 2020/21.

Kedatangan Osimhen pun dikonfirmasi I Partenopei di akun Twitter resminya akhir pekan ini, di mana presiden Aurelio de Laurentiis juga mengatakan, ‘Selamat datang, Victor!’.

Osimhen disebut-sebut telah membuat keputusan tepat dengan tak gabung Anfield musim panas ini. “(Pelatih Gennaro) Gattuso menyukai semua pemain kuat; mereka berhasil membuat poros penting baginya, dan Giuntoli, untuk membuat klub itu menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi. Naples tempat yang tepat untuk Victor, tidak seperti Liverpool,” tandas jurnalis Italia, Ciro Venerato, kepada Radio Kiss Napoli seperti dikutip Calciomercato.

Karier Osimhen di Eropa dimulai di Wolfsburg pada 2017, setelah ia tinggalkan Akademi Ultimate Strikers di Nigeria. Setelah musim pertama yang tenang, pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Charleroi, mencetak 20 gol dalam 36 penampilannya untuk tim Belgia tersebut.

Lalu, performa kerennya dalam mencetak gol ini berlanjut ke Lille, di mana Gattuso pun sangat berharap hal itu akan terus berlanjut di Napoli.

Saat ini, Manchester United diketahui tengah mengejar bintang Eropa lain, yakni pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan terus merintis keinginannya untuk datangkan pemain muda asal Inggris yang dibanderol 100 Juta Poundsterling itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here