Napoli Bantah Tertarik Datangkan Bek Getafe Pinjaman dari Barcelona Ini

0
35
Napoli Bantah Tertarik Boyong Marc Cucurella
dinasty-poker

Napoli Bantah Tertarik Boyong Marc Cucurella

Gilabola.com – Klub asal Italia, Napoli membantah berita yang menyatakan mereka tertarik mendatangkan bek Getafe, yang dipinjam dari Barcelona, Marc Cucurella.

Cucurella yang statusnya saat ini masih pinjaman dari Blaugrana memang berpeluang dipermanenkan statusnya oleh klub asuhan Jose Bordalas tersebut musim panas nanti. Akan tetapi, klub yang bermarkas di stadion Coliseum Alfonso Perez itu bisa jadi akan langsung melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu dikarenakan kabar bahwa banyak tim yang cukup berminat untuk mendaratkan sang bek kiri itu. Namun, tampaknya Napoli bukanlah salah satu tim yang berminat untuk memboyong pemain asal Spanyol itu pada musim panas nanti.

Sebelumnya sempat ada pernyataan dari presiden Getafe sendiri yakni Angel Torres yang berujar bahwa Cucurella sedang diincar I Partenopei. Sang presiden bahkan mengaku dirinya terus ditelepon oleh pemilik dari Napoli, Aurelio de Laurentiis yang sangat ingin memboyong bek kiri berusia 21 tahun itu.

I Partenopei dengan tegas membatah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa De Laurentiis sendiri tidak mengenal Torres, apalagi berbicang mengenai Cucurella. Statement dari klub asal Italia tersebut dikutip oleh Mundo Deportivo dan juga Football Espana.

“De Laurentiis bahkan tidak mengenal siapa presiden dari Getafe, dan tidak pernah berbicang dengan koleganya itu mengenai  Cucurella,” begitu statement tersebut tertulis.

Pernyataan yang tegas dan lugas tersebut sepertinya memang akan menutup rumor mengenai peluang kepindahan dari pemain ke Napoli musim panas nanti. Karena sepertinya klub asuhan dari Gennaro Gattuso itu memiliki profil lain yang mereka incar untuk musim depan dibandingkan pemain 21 tahun tersebut.

Walaupun Napoli tidak berminat untuk mendatangkan Cucurella, Getafe tampaknya tidak harus khawatir untuk mencari klub peminat karena tentunya ada beberapa tim La Liga yang akan tertarik memboyong sang pemain. Bek kiri tersebut sebenarnya telah tampil cukup baik bersama klub besutan Bordalas tersebut dan membantu mereka bisa bersaing di papan atas La Liga musim ini.

Akan tetapi dengan kondisi ekonomi di sepakbola Eropa yang terancam karena adanya virus corona, memang menjual sang pemain bisa menjadi solusi bagi mereka. Namun jika Getafe bisa lolos ke Liga Champions musim depan, mungkin mereka tetap bisa mempertahankan Cucurella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here