Musuh Besar Lionel Messi Diusir Tapi Enggan Tinggalkan Barcelona

0
18
Musuh Besar Lionel Messi Diusir Tapi Enggan Tinggalkan Barcelona
dinasty-poker

Musuh Besar Lionel Messi Diusir Tapi Enggan Tinggalkan Barcelona

Seorang pemain yang menjadi musuh besar Lionel Messi sudah diusir secara halus, tapi menyatakan enggan meninggalkan Barcelona.

Barcelona mendatangkan pemain anyar Junior Firpo musim panas lalu dengan biaya 310 Milyar rupiah. Mantan bek Real Betis itu disebut-sebut akan mencapai kesuksesan di Camp Nou, tetapi cerita indah sama sekali tidak terlihat dalam karirnya selama delapan bulan terakhir. Masalah kebugaran Jordi Alba membuat Firpo mendapatkan peluang bermain, tetapi pemain Spanyol itu menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Junior Firpo belum menunjukkan karakter yang baik dan profesionalitas di Blaugrana. Pemain muda itu mengalami beberapa masalah di luar lapangan yang secara langsung berdampak pada penampilannya. Setelah satu tahun mengontraknya dengan harapan tinggi, Barca telah memutuskan bahwa mereka akan menyingkirkan sang pemain yang menjadi musuh besar Lionel Messi itu pada musim panas mendatang.

Don Balon mengklaim bahwa bek kiri itu enggan untuk pergi, meskipun berselisih dengan pemain terbesar klub, Lionel Messi. Pemain Argentina itu sejak awal menentang perekrutan Junior Firpo dan penampilannya yang buruk, ditambah dengan ketidakmampuan untuk menyamai level Jordi Alba, telah membuat klub berniat menjual pemain 23 tahun itu.

Twit Yang Ubah Firpo Jadi Musuh Besar Messi

Selain Messi yang memiliki masalah dengan sikap Firpo, sebagian besar pemain senior dari tim utama tidak pernah mendukung direksi klub untuk membawa pemain timnas Spanyol U21 itu ke Camp Nou. Para pemain kurang yakin atas kualitasnya. Cuitannya di Twitter (sebelum ia bergabung Barca) yang meledek Messi juga memberikan pengaruh besar pada keengganan para pemain senior mendukung perekrutannya kala itu.

Junior Firpo terungkap pernah ngetwit di masa lalu bahwa ia “bisa mematahkan kedua kaki Messi dalam sekali tendangan”. Ia juga pernah mengatakan melalui akun Twitter miliknya bahwa Messi adalah “anak lo*t*”. Juga ada laporan yang tidak bisa dipastikan kebenarannya, menyebut La Pulga sebagai “tikus, dan semoga dia meninggal serta berhenti mencetak gol.”

Firpo percaya bahwa dia masih memiliki masa depan di Camp Nou dan tidak merasa terganggu oleh fakta bahwa Lionel Messi tidak suka dengan permainan dan kepribadiannya. Mantan bek Real Betis itu dan agennya telah menjelaskan kepada direksi Blaugrana bahwa pemain tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan klub selama musim panas ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa Junior Firpo mungkin bersikap tegas dan tetap ingin tinggal di klub, Barcelona mencari calon bek kiri baru untuk direkrut.

Bek sayap Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico dan bek Benfica yang sangat disegani Alex Grimaldo adalah dua pemain yang ada dalam daftar target transfer Barca, tetapi mereka mungkin akan kesulitan untuk mendatangkan salah satu dari mereka sebelum Firpo dijual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here