Mulai Terlupakan, Bek Milan asal Argentina Jadi Incaran Valencia

0
27
Mateo Musacchio Jadi Incaran Valencia
dinasty-poker

Mateo Musacchio Jadi Incaran Valencia

Gilabola.com – Bek AC Milan asal Argentina, Mateo Musacchio menjadi incaran klub La Liga, Valencia meski dirinya mulai tersisih dari tim utama I Rossoneri.

Peran Musacchio di Milan memang mulai terlupakan sejak Januari ini dengan kedatangan Simon Kjaer dan mencuatnya bek muda, Matteo Gabbia. Bek tengah asal Argentina itu mulai kehilangan posisinya sebagai partner dari Allessio Romagnoli di skuad utama I Rossoneri, namun hal tersebut ternyata tidak membuatnya kehilangan peminat sama sekali.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato.com, klub La Liga, Valencia adalah salah satu yang sangat serius ingin memboyong mantan pemain Villarreal tersebut musim depan. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 nanti, Los Che tentu berharap akan bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal terlebih dengan adanya dampak dari virus corona.

Selain itu, melihat bahwa Milan sepertinya sudah tidak melihat Musacchio sebagai pilihan utama, Valencia makin optimis untuk bisa mendaratkan pemain berusia 29 tahun itu musim depan. Salah satu alasan utama dari ketertarikan klub yang bermarkas di stadion Mestalla itu adalah karena direktur baru mereka, Cesar Sanchez yang mempunyai hubungan dekat dengan bek asal Argentina itu.

Musacchio Ingin Pastikan Posisinya Musim Depan Sebelum Ambil Keputusan

Namun meskipun memang dirinya mulai sulit mendapat tempat dibawah asuhan Stefano Pioli, Musacchio kabarnya masih ingin menunggu dulu musim depan sebelum mengambil keputusan. Pemain berusia 29 tahun tersebut sepertinya ingin melihat terlebih dahulu apa yang akan terjadi di Milan musim depan dengan rumor kedatangan dari Ralf Rangnick ke tim Merah Hitam.

Jika memang terjadi lagi perubahan di Milan dengan pimpinan Rangnick, Musacchio tentu ingin tahu apakah statusnya di tim utama akan tetap tersisih atau malah mendapatkan kesempatan lagi. Jika memang sang pemain tetap tidak akan mendapat tempat, tentunya hengkang adalah opsi yang akan dia pilih dibandingkan harus duduk terus di bangku cadangan.

Milan sendiri kabarnya akan menerima tawaran yang bernilai tidak kurang atau lebih dari Rp 161 Miliar untuk bek berpengalaman tersebut. Selain Valencia, ada juga beberapa klub La Liga lain seperti Real Betis dan Sevilla yang juga tertarik dengan Musacchio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here