Mourinho Salut dengan Jurgen Klopp

0
44
berita-bola
dinasty-poker

Beritabola99.com – Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, salut dengan Jurgen Klopp yang berhasil membawa Liverpool membalikkan keadaan melawan Barcelona.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama). Origi dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Liverpool - Barcelona - Liga Champions - Football5star - Juergen Klopp
Getty Images

“Saya tidak memprediksi ini. Saya mengatakan ini mustahil, saya mengatakan jika ini mungkin, Anfield adalah salah satu tempat untuk mewujudkannya. Tapi saya harus remontada ini memiliki satu nama, Jurgen Klopp,” kata Mourinho kepada BEIN SPORTS.

“Saya pikir ini bukan tentang taktik, ini bukan tentang filosofi, ini tentang hati dan jiwa, tapi tentang empati fantastis yang ia ciptakan dengan kelompok pemain ini. Mereka memiliki risiko menyelesaikan musim yang fantastis, dan sekarang mereka satu langkah dari menjadi juara Eropa.”

“Saya pikir Klopp pantas mendapatkan ini, pekerjaan yang mereka lakukan di Liverpool adalah fantastis. Tapi saya pikir ini tentang dia, ini adalah cerminan dari kepribadiannya, jangan menyerah, semangat juang tinggi, dan setiap pemain memberikan segalanya.”

“Dia tidak menangis karena dia kehilangan pemain, dia tidak menangis karena mereka bermain 50 atau 60 pertandingan per musim. Pelatih lain di liga, mereka menangis, mengatakan pemain mereka bermain terlalu banyak bermain dalam 30 atau 35 pertandingan. Semua yang saya pikirkan hari ini adalah tentang mentalitas Jurgen Klopp,” Mourinho menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi pemenang dari laga antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here