Moh Salah Sudah Kembali Sehat Sepenuhnya – Klopp

0
119
berita-moh-salah
dinasty-poker

Penyerang Liverpool Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugarannya “100 persen”, menurut manajer Jurgen Klopp.

Pemain internasional Mesir itu mencetak gol akhir kemenangan 3-0 Liverpool atas Bournemouth saat mereka mencatat kemenangan ke 15 dari 16 pertandingan Liga Premier musim ini.

Itu adalah serangan ke-63 Salah dalam penampilannya yang ke-100 di Liga Premier, dan hanya tiga pemain  Alan Shearer (79), Ruud van Nistelrooy (68) dan Sergio Aguero (64) yang lebih baik dalam penghitungan di abad pertama pertandingan mereka.

Salah telah berjuang dengan masalah pergelangan kaki sejak bentrokan dengan Leicester City Hamza Choudhury kembali pada bulan Oktober, tetapi Klopp yakin pemain sekarang sepenuhnya fit.

“Dia terlihat 100 persen sekarang,” kata Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah menang atas Ceri.

“Sudah lama sekali dia mendapatkan ketukan itu, tetapi kamu membawa hal-hal seperti ini bersamamu ketika ada pertandingan demi pertandingan. Mo benar-benar kuat.”

Sementara itu, Klopp mendesak pertahanan Liverpool untuk menindaklanjuti clean sheet pertama mereka dalam 14 pertandingan di semua kompetisi dengan yang lain ketika mereka bermain dalam pertandingan Liga Champions yang parah minggu depan.

Juara Eropa Liverpool menuju Salzburg, di mana mereka tahu satu poin akan cukup untuk kembali ke 16 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here