Miralem Pjanic Ungkap Juventus Klub Sempurna

0
34
Miralem Pjanic Ungkap Juventus Klub Sempurna
dinasty-poker

Miralem Pjanic Ungkap Juventus Klub Sempurna

Gilabola.com – Miralem Pjanic mengakui Juventus adalah klub asal Italia yang benar-benar sempurna.

Pemain bola asal Bosnia tersebut, sebelumnya bermain untuk AS Roma dan ia memutuskan bergabung ke raksasa Liga Italia pada 2016 lalu dengan biaya transfer sebesar 32 juta euro atau sekitar 522 milyar.

Bersama Si Nyonya Tua, sang pemain benar-benar menjadi salah satu gelandang yang sangat luar biasa. Hasilnya, ia pun berhasil memenangkan trofi Liga Italia sebanyak tiga kali, dua Coppa Italia, dan memenangi satu gelar juara Supercoppa Italiana.

Namun, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa ia sejatinya bisa saja bergabung lebih cepat. Akan tetapi, dengan adanya persaingan yang hebat dalam skuad Bianconeri, maka ia memutuskan untuk menunda bergabung ke Turin.

Berbicara di Instagram dengan Sonny Anderson, ia mengatakan bahwa bisa bergabung ke Juventus dua tahun sebelumnya. Ia berpikir kala itu bisa menjadi yang terbaik. Di mana ada Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan pemain luar biasa lainnya.

Ia menilai para pemain tersebut bekerja sangat luar biasa. Sehingga jika bergabung saat itu akan membuatnya kesulitan. Dengan begitu, ia lebih memilih tetap bertahan di Roma bersama Rudi Garcia. Ia menyebut Roma adalah tim yang bagus juga, tapi tidak seperti Juventus. Di mana lingkungan sekitarnya hebat.

Kemudian ia merasa bahwa sudah saatnya ia bermain untuk Juve. Pjanic juga mengungkapkan ketika memasuki ruang ganti dan melihat ada nama-nama legenda, maka ia yakin banyak orang akan mengatakan klub ini memiliki sejarah yang hebat. Di mana ada DNA kemenangan dalam segalanya. Klub ini mewakili kesempurnaan, Juve bisa menang karena bekerja keras sangat lebih daripada yang lain.

Miralem Pjanic musim ini sudah memainkan 22 laga di Liga Italia dengan mencetak 3 gol, memberikan 2 assist dan kantongi 7 kartu kuning. Di Liga Champions ia sudah tampil 7 laga. Kemudian di ajang lainnya seperti Supercoppa Italiana ia sudah memainkan 1 laga dan Coppa Italia sudah tampil 2 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here