Miralem Pjanic Tolak Manchester United dan PSG Demi Barcelona

0
83
Miralem Pjanic Tolak Manchester United dan PSG Demi Barcelona
dinasty-poker

Miralem Pjanic Tolak Manchester United dan PSG Demi Barcelona

Gilabola.com – Miralem Pjanic tolak pendekatan yang dilakukan Manchester United dan PSG saat Barcelona berusaha amankan tanda tangan bintang Juventus tersebut.

Pemain asal Bosnia itu telah bermain dalam 167 pertandingan yang dilakoni Bianconeri, sejak ia bergabung pada 2016 lalu. Sejak saat itu, ia sudah membantu Si Nyonya Tua amankan enam trofi utama, termasuk tiga gelar Serie A, meskipun dia bisa segera tinggalkan klub Turin itu.

Menurut Sport, Barca saat ini berada di posisi terdepan untuk dapatkan Pjanic di musim panas mendatang, setelah playmaker tersebut menolak pendekatan yang dilakukan United maupun PSG.

United telah dikaitkan dengan rencana transfer Pjanic saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berusaha memperkuat opsi lini tengah mereka. Sejumlah laporan bahkan menyatakan, pemain berusia 30 tahun ini akan dilibatkan dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Paul Pogba.

Namun surat kabar Spanyol itu menyatakan, Barcelona memiliki perjanjian lisan dengan Miralem Pjanic, yang telah memainkan 22 dari 26 pertandingan yang digelar Juventus di Serie A musim ini.

Raksasa Catalan itu kemudian juga dilaporkan telah menawarkan sejumlah pemain sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pjanic, untuk membuat pemain mereka unggul di bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu pemain yang kabarkan akan disodorkan Barca, adalah bek tengah asal Prancis, Jean-Clair Todibo, yang saat ini masih dipinjamkan ke Schalke dan jadi incaran banyak tim papan atas.

Selain itu, diungkapkan Daily Mail, Barcelona juga sedang menunggu untuk mengetahui apakah ada pemain lain yang mungkin menarik bagi Juventus, dan bisa dilibatkan dalam kesepakatan transfer Pjanic ke Camp Nou.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona berniat amankan Miralem Pjanic dengan kontrak berdurasi empat tahun. Pemain itu sendiri diharapkan akan teken kesepakatan dengan Blaugrana pada musim panas mendatang, di mana Barca terus bergerak untuk dapatkan pemain yang juga dikabarkan sudah setuju untuk tinggalkan Juve dan gabung Barca.

Yang diinginkan saat ini, kedua tim segera mencapai kesepakatan terkait pertukaran pemain di antara mereka. Pjanic sebenarnya sudah ingin hengkang musim lalu, tapi Juve berhasil mempertahankannya.

Namun, raksasa Serie A tersebut sekarang telah menempatkannya di bursa transfer di mana Chelsea, PSG dan Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Pjanic sebelum musim depan digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here