Miralem Pjanic Kian Dekat Gabung Raksasa Liga Spanyol

0
63
Miralem Pjanic Kian Dekat Gabung Raksasa Liga Spanyol
dinasty-poker

Miralem Pjanic Kian Dekat Gabung Raksasa Liga Spanyol

Gilabola.com – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic dikabarkan berpeluang besar akan bermain untuk Barcelona musim panas ini.

Pemain bola asal Bosnia memang telah dikaitkan akan meninggalkan Stadion Allianz. Dan menurut laporan La Gazzetta dello Sport klub asal Catalan ada pelamar paling serius untuk memboyongnya.

Laporan itu juga mengklaim, bahwa sang pemain benar-benar bersedia untuk melanjutkan kariernya ke Camp Nou. Tetapi tetap saja ia tidak pergi begitu saja. Melainkan harus ada sejumlah persyaratan yang harus kubu Barcelona setujui dengan Si Nyonya Tua.

Kabarnya, dalam kesepakatan Pjanic klub Liga Spanyol tersebut akan menawarkan pemain seperti Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Arturo Vidal. Akan tetapi, Juventus ogah dengan nama-nama yang sudah ajukan. Di mana raksasa Liga Italia itu hanya menginginkan Arthur Melo.

Seperti diketahui, gelandang asal Brasil itu memang telah memberikan pesan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Barcelona. Di mana, ia merasa sudah nyaman bersama Blaugrana. Meski akan sedikit rumit, tetapi kesepakatan tersebut berpeluang besar akan tetap terjadi.

Akan tetapi dari nama-nama tersebut, laporan itu juga mengungkapkan tengah dikaitkan dengan raksasa Liga Italia lainnya, Inter Milan. Sebab, tim asuhan Quique Setien itu seperti diketahui benar-benar kepincut untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada musim panas ini.

Miralem Pjanic sendiri pada musim ini telah bermain sebanyak 22 pertandingan di Liga Italia. Kemudian ia juga telah mencetak 3 gol, memberikan 2 assist dan sudah kantongi 7 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 7 laga. Sedangkan di dua ajang lainnya, seperti Supercoppa Italiana sang pemain sudah memainkan 1 laga dan Coppa Italia 2 pertandingan.

Sementara Arthur Melo musim ini sudah tampil sebanyak 16 laga, mencetak 3 gol, memberikan 3 assist dan mengantongi 1 kartu kuning. Di Liga Champions sendiri ia sudah memainkan 4 laga dengan memberikan 1 assist. Kemudian pada ajang Copa del Rey, pemain bola berusia 23 tahun itu sudah tampil 2 laga.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here