Milan Siapkan Tiga Faktor Untuk Goda Gelandang Bintang Fiorentina

0
32
dinasty-poker

Milan Punya Tiga Faktor Untuk Dapatkan Castrovilli

Gilabola.com – Klub raksasa Serie A, AC Milan kabarnya mempersiakan tiga hal untuk bisa mendaratkan gelandang bintang Fiorentina, Gaetano Castrovilli.

Pesona Castrovilli memang banyak membius tim-tim di Serie A, tidak terkecuali Milan yang kini masuk dalam bursa perburuan gelandang kreatif milik La Viola tersebut. Meskipun dianggap sebagai underdog dalam pengejaran terhadap pemain timnas Italia itu, namun I Rossoneri ternyata memiliki setidaknya tiga faktor penting yang bisa digunakan untuk menggaet sang pemain.

Menurut informasi dari Calciomercato.com, faktor pertama yang dimiliki I Rossoneri adalah fakta bahwa sang pemain tengah merupakan penggemar dari skuad Merah Hitam, sejak kecil. Castrovilli mengaku sangat mengidolakan mantan bintang Milan, Ricardo Kaka yang selalu menjadi sosok yang menginspirasi gelandang berusia 23 tahun itu.

Sementara itu, faktor kedua adalah kemampuan tim besutan Stefano Pioli tersebut untuk menjanjikan posisi inti di skuad utama Milan untuk musim depan. Jika dibandingkan tim peminat lain seperti Juventus ataupun Inter Milan, disini tentunya I Rossoneri memang lebih diuntungkan daripada para rivalnya.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan materi pemain yang ada saat ini di sektor tengah, Milan memang akan mampu menjanjikan Castrovilli kesempatan untuk menjadi pemain utama dan andalan dari klub merah hitam itu. Hal itu juga tentunya bisa menjadi hal yang diidamkan oleh sang gelandang sendiri, terlebih dirinya memang seorang penggemar dari klub pemenang Liga Champions sebanyak tujuh kali tersebut.

Sedangkan faktor ketiga yang dimiliki oleh I Rossoneri lebih berhubungan langsung dengan klub pemilik Castrovilli, yakni Fiorentina. Mengetahui bahwa La Viola tertarik untuk mendapatkan gelandang Milan asal Brazil, Lucas Paqueta, skuad Merah – Hitam bisa saja memanfaatkan hal tersebut.

Tim asal kota mode di Italia itu tidak akan ragu untuk menawarkan Paqueta sebagai bagian dari deal untuk mendapatkan Castrovilli musim depan. Dengan usia keduanya yang terpaut hanya setahun, tentunya tidak akan sulit bagi I Rossoneri untuk melakukan negosiasi karena mendatangkan gelandang Italia itu tetap tidak merubah kebijakan pemain muda dari tim asuhan Pioli itu.

Terlebih Castrovilli secara performa memang saat ini jauh menunjukkan peningkatan yang pesat dibandingkan Paqueta. Karena itulah pertukaran antara kedua pemain bisa jadi sebuah solusi yang bisa diterima oleh semua pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here