Milan Siapkan Tawaran Baru Untuk Dapatkan Winger Marseille

0
8
Milan Siapkan Tawaran Baru Untuk Boyong Thauvin
dinasty-poker

BeritaBola99.com – AC Milan dikabarnkan sudah menyiapkan tawaran baru untuk bisa membujuk winger Marseille, Florian Thauvin untuk bergabung ke tim asuhan Stefano Pioli pada musim depan.

Merasa memiliki kelemahan pada sektor sayap kanan, AC Milan berusaha memperbaikinya dengan mengincar bintang Marseille, Florian Thauvin. Pemain timnas Prancis tersebut akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan bisa diboyong dengan status bebas transfer oleh skuad Merah Hitam.

Tim asuhan Stefano Pioli memang sudah terlihat sangat tertarik dengan profil dari Thauvin yang dinilai cocok menjadi pengisi sisi sayap dari skuad Merah Hitam untuk musim depan. Namun mendatangkan pemain dengan status bebas transfer tidaklah mudah, karena sebuah tim tentu harus mampu menyanggupi permintaan gaji yang cenderung tinggi.

Selain itu persaingan untuk memboyong Thauvin juga tidak akan mudah, karena ada beberapa tim lain seperti Sevilla yang juga berminat. Skuad Merah Hitam sendiri terus berusaha sekuat tenaga untuk membujuk sang pemain dan menurut Milan News mereka sudah menyiapkan tawaran baru.

Milan yang berusaha lebih hemat dalam pengeluaran mereka, dikabarkan akan menawarkan gaji senilai Rp 69 Miliar kepada Thauvin. Namun, peningkatan tawaran dari yang sebelumnya sebesar Rp 52 Miliar tersebut masih belum menjamin bahwa sang pemain akan langsung menerima pinangan dari I Rossoneri.

Sang pemain sendiri kabarnya masih menginginkan tawaran gaji yang lebih tinggi dari yang coba diberikan oleh tim asuhan Pioli. Tidak hanya itu, agen dari Thauvin sendiri juga disebut akan meminta komisi yang tidak sedikit, sehingga membuat situasi mengenai transfer dari pemain 28-tahun tersebut memang masih jauh dari selesai.

Pembicaraan antara kedua kubu dikabarkan masih berlangsung hingga saat ini dan bisa jadi akan memakan waktu yang tidak sebentar. Thauvin sendiri juga sangat mungkin akan memilih tetap menunggu, terutama jika nantinya akan muncul tawaran menarik lain untuknya.

Sebagai pemain yang berstatus bebas transfer, Thauvin memang memiliki keuntungan besar karena dia tetap menjadi orang yang mengambil keputusan akhir. Tidak akan ada intervensi dari klub mengenai biaya transfer atau hal-hal lain yang biasa dialami para pemain jika masih terikat kontrak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here