Milan Siapkan Striker Muda Ini Untuk Atasi Absennya Ibrahimovic di Serie A

0
34
Milan Siapkan Lorenzo Colombo Untuk Isi Posisi Ibrahimovic Yang Cedera
dinasty-poker

Milan Siapkan Lorenzo Colombo Untuk Isi Posisi Ibrahimovic Yang Cedera

Gilabola.com – Kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena cedera, AC Milan kabarnya mempersiapkan seorang striker muda asal skuad primavera mereka, Lorenzo Colombo.

Mengalami cedera pada ototnya dalam sesi latihan awal pekan ini, Ibrahimovic dipastikan akan absen setidaknya selama satu bulan. Jika memang Serie A jadi digulirkan pada pertengahan Juni, bisa jadi Milan harus memulai pertandingan awal mereka tanpa penyerang asal Swedia itu.

Meskipun masih memiliki Ante Rebic dan Rafael Leao, I Rossoneri kabarnya juga telah menyiapkan seorang Lorenzo Colombo sebagai alternatif di lini depan mereka. Pemain berusia 18 tahun ini sudah ikut berlatih bersama tim senior bersama rekannya sesama tim Primavera, Daniel Maldini.

Akan tetapi Maldini sendiri sudah lebih sering masuk dalam skuad utama Milan musim ini, dan bahkan sempat melakukan debutnya di Serie A melawan Hellas Verona beberapa waktu lalu. Colombo sendiri memang masih lebih sering bermain untuk tim Primavera dari I Rossoneri dan dia dianggap salah seorang prospek terbaik di lini depan.

Karena itu menurut pemberitaan dari MilanLive.it , pelatih Stefano Pioli sangat mungkin akan mengikutsertakan Colombo dalam partai-partai awal jika nanti Serie A dimulai kembali. Meski masih muda, dari segi posisi dan karakteristik, seorang Colombo memang lebih cocok bermain sebagai penyerang tengah jika dibandingkan dengan Rebic maupun Leao.

Memang memainkan seorang penyerang berusia 18 tahun di Serie A sebagai penyerang utama bukanlah jaminan kesuksesan, tapi setidaknya sosok Colombo akan bisa menjadi pilihan bagi Pioli nantinya. Dari segi performa, striker timnas Italia di level junior itu cukup menawan dengan tim Primavera Milan, dengan raihan sembilan gol dari enam pertandingan.

Namun, tentu permainan di level Primavera sangatlah berbeda dengan Serie A yang penuh dengan pemain-pemain berpengalaman dan cerdik, terutama di lini belakang. Meskipun akan dipersiapkan untuk bisa bergabung dengan skuad utama, Colombo sepertinya tidak akan langsung dipercaya sebagai pemain inti nantinya.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin sang penyerang juga akan bisa mendapat debutnya di Serie A, terutama jika Ibrahimovic masih belum cukup fit di partai-partai awal I Rossoneri. Bagi sosok pemain muda seperti Colombo, pengalaman dalam bentuk apapun sudah menjadi pelajaran yang berharga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here