Milan Lakukan Segalanya untuk Gaet Ivan Rakitic

0
35
Milan Lakukan Segalanya untuk Gaet Ivan Rakitic
dinasty-poker

Milan Lakukan Segalanya untuk Gaet Ivan Rakitic

Gilabola.com – Milan kembali mengejar Ivan Rakitic, yang akan dilepas Barcelona musim panas mendatang. Rossonerri bahkan akan lakukan segalanya untuk dapatkan bintang asal Kroasia tersebut.

Media Catalan, Mundo Deportivo, melaporkan klub asal Italia itu ingin datangkan Rakitic pada musim panas dengan tawaran yang dipastikan akan sangat menggoda sang pemain. Faktanya, mereka sudah mencoba lakukan hal tersebut tahun lalu.

Rossonerri pernah mencoba untuk datangkan Rakitic pada musim panas 2018 dan 2019. Apalagi sejak tahun lalu posisinya di Camp Nou goyah, jarang dimainkan pelatih Ernesto Valverde – ketika itu, dan kerap dispekulasikan akan dilego Barca untuk mendukung transfer Neymar kembali ke Camp Nou.

Namun, upaya yang dilakukan Rossonerri tak pernah berhasil. Orang-orang di sekeliling gelandang 32 tahun itu bahkan mengasumsikan klub San Siro itu berusaha datangkan rekan senegara Rakitic, Luka Modric.

Ya, Milan juga pernah dekati Modric, tapi tak pernah berhasil. Itulah sebabnya, mereka akhirnya melirik Rakitic – yang kembali siap mereka buru musim panas nanti, sebagai penggantinya.

Namun CEO Rossonerri, Ivan Gazidis, memperhatikan kebijakan transfer mereka. “Kami bisa berinvestasi pada pemain berpengalaman, seperti yang kami lakukan dengan (Gonzalo) Higuaín,” ungkap Gazidis sepertri dilansir AS.

Sebelumnya diberitakan, Rossonerri pernah memberanikan diri mengantri jasa gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, Oktober tahun lalu. Ini setelah rival sekotanya, Inter, juga mengejar Rakitic. Namun, mereka pun harus bersaing ketat dengan raksasa Liga Premier, Manchester United.

Rakitic kehilangan tempatnya di tim utama Blaugrana setelah kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Saking jarangnya ia dimainkan Valverde, Rakitic dikabarkan sangat frustrasi dan siap hengkang dengan hati yang hancur pada bursa transfer Januari lalu.

Incaran Milan ini juga dikabarkan diminati raksasa Serie A lainnya, Juventus. Namun, pimpinan Juve kemudian membantah bahwa mereka tengah memburu Rakitic.

Ditinggal Pergi Ibrahimovic

Rossonerri baru saja kehilangan penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang putuskan untuk tinggalkan San Siro dan tak gunakan opsi untuk memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Dengan demikian, menurut pers Italia, Ibra pun akan tinggalkan Rossonerri pada musim panas mendatang. Penyerang berusia 38 tahun itu juga tak lagi berbagi proyek olahraga yang dipromosikan Gazidis. Selepasnya dari Milan, Ibra bahkan diberitakan tak akan mengesampingkan kemungkinan pensiun sebagai pemain sepakbola di musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here