Milan Konfirmasi Ketertarikan Untuk Boyong Winger Andalan Marseille

0
17
Milan Akui Tertarik Boyong Florian Thauvin dari Marseille
dinasty-poker

Milan Akui Tertarik Boyong Florian Thauvin dari Marseille

BeritaBola99.com – Raksasa Serie A, AC Milan melalui direktur klub, Paolo Maldini mengkonfirmasi ketertarikan mereka terhadap winger Marseille asal Prancis, Florian Thauvin yang kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Pimpinan klasemen Sementara Serie A, AC Milan tampaknya tidak akan berhenti melakukan pergerakan di bursa transfer untuk berusaha mendapatkan pemain yang bisa membantu mereka. Salah satu nama yang memang santer terdengar akhir-akhir ini adalah winger milik Marseille dan juga anggota tim nasional Prancis, Florian Thauvin.

Ketertarikan dari Milan terhadap sang pemain bisa dipastikan bukan hanya sebuah rumor karena sudah dipastikan oleh direktur skuad Merah Hitam sendiri, yakni Paolo Maldini. Kepada Telefoot, mantan bek tangguh itu mengakui bahwa sosok Thauvin adalah pemain yang menarik karena secara finansial dia bisa dibilang merupakan opsi yang menarik bagi pimpinan klasemen sementara Serie A tersebut.

Selain karena memang situasi kontraknya yang mendukung, bagi Maldini, seorang Thauvin adalah pemain dengan kemampuan yang sangat baik. Karena itulah mengapa profil dari pemain berusia 27-tahun tersebut memang menjadi salah satu yang sangat dipertimbangkan oleh skuad Merah Hitam.

Meskipun dari segi usia sebenarnya, sosok Thauvin bisa dibilang bukan pemain yang sesuai dengan profil yang sedang dijalankan Milan sejak musim lalu. Skuad Merah Hitam memang lebih suka memboyong talenta-talenta muda berbakat serta pemain berpengalaman yang sudah banyak makan asam garam.

Akan tetapi, menurut Maldini pengecualian bisa saja terjadi karena pada intinya yang terpenting bagi Milan adalah adanya kombinasi yang tepat antara talenta muda serta pemain yang lebih berpengalaman. Dengan usia yang sudah memasuki 27-tahun serta pengalaman bermain yang cukup, bisa dibilang seorang Thauvin bisa dimasukkan ke golongan pemain berpengalaman.

Masih belum ada kejelasan hingga saat ini apakah Milan akan mencoba mendaratkannya pada Januari atau menunggu musim depan saat kontrak Thauvin resmi berakhir. Skuad Merah Hitam sendiri mungkin harus menjual salah satu pemain jika ingin mendaratkan eks pemain Newcastle United itu lebih awal pada bursa transfer januari nanti.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here