Milan Ingin Harga Diskon Untuk Permanenkan Pemain Mudanya asal Belgia

0
34
Milan Ingin Permanenkan Saelemaekers Tapi Dengan Harga Diskon
dinasty-poker

Milan Ingin Permanenkan Saelemaekers Tapi Dengan Harga Diskon

Gilabola.com – AC Milan kabarnya kini berencana mempermanenkan talenta mudanya asal Belgia, Alexis Saelemaekers namun mereka mengharapkan dapat diskon dari Anderlecht.

Saelemakers didatangkan pada bursa transfer Januari kemarin dari klubnya Anderlecht dengan pinjaman berbayar sebesar Rp 57 Miliar dan juga kewajiban pembelain dengan syarat tertentu juga dengan harga yang serupa. Namun dengan adanya penundaan terhadap kompetisi di Italia, status dari winger asal Belgia itu di Milan sempat menjadi tidak jelas karena dia masih belum banyak mendapat kesempatan bermain.

Manajemen I Rossoneri sempat sulit memutuskan apa yang akan mereka lakukan karena memang belum cukup waktu untuk menilai performa dari pemain berusia 20 tahun tersebut. Akan tetapi kabar terakhir dari Calciomercato.com, mengatakan kini Milan ternyata berniat untuk mempermanenkan status dari sang pemain namun dengan harapan untuk mendapatkan diskon harga dari klub sang pemain.

CEO dari tim Merah Hitam itu, Ivan Gazidis kabarnya akan meminta kepada kubu Anderlecht untuk mengurangi permintaan harga untuk mempermanenan status sang pemain. Selain karena kondisi ekonomi selama masa covid-19 ini memang menyulitkan namun juga karena Milan sendiri sudah membayar harga peminjaman dari sang pemain dengan nilai yang tidak sedikit.

Anderlecht Dikabarkan Bersedia Menerima Permintaan Milan

Kontrak dari Saelemaekers dengan Anderlecht sendiri masih berlaku hingga Juni 2022, sehingga mereka sebenarnya tidak harus terburu-buru menuruti permintaan dari Milan. Akan tetapi, kabarnya tim raksasa Liga Belgia itu akan menerima permintaan dari I Rossoneri tentang pemberian diskon harga tersebut.

Menurut kabar, alasan utama dari hal tersebut adalah karena Saelemaekers sendiri sudah mengutarakan keinginannya untuk bisa bertahan di Milan secara permanen. Tim berjuluk Purle and White itu sepertinya akan memenuhi permintaan dari sang pemain yang juga tergabung dalam skuad timnas Belgia dibawah 21 tahun itu.

Meskipun belum banyak mendapatkan kesempatan bermain sehingga sulit menilai performanya, Milan tampakan merasa Saelemaekers sudah memiliki potensi dan profil yang cocok untuk masa depan mereka. I Rossoneri sendiri memang ingin membangun skuad masa depan yang mayoritas terdiri dari para pemain-pemain muda bertalenta tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here