Milan dan Inter Siap Berduel Untuk Dapatkan Kiper Muda Portugal

0
34
dinasty-poker

Milan dan Inter Kejar Luis Maximiano

Gilabola.com – Derby Milan siap tersaji di bursa transfer musim panas nanti setelah kabar bahwa AC Milan dan Inter sama-sama tertarik mendatangkan kiper asal Portugal, Luis Maximiano.

Kedua tim asal kota Mode itu memang mulai mempersiapkan diri mereka untuk musim yang akan datang, dengan berusaha memperkuat tim mereka. Bagi Milan sendiri, kemungkinan kehilangan penjaga gawang utama mereka, Gianluigi Donnarumma musim depan membuat mereka mulai memonitor beberapa calon pengganti.

Salah satu nama yang dianggap cocok sebagai penggangi Donnarumma oleh manajemen I Rossoneri adalah Maximiano yang saat ini memperkuat tim Portugal Sporting CP. Kiper berusia 21 tahun itu dinilai memiliki kemampuan dan potensi yang bagus untuk menjadi penjaga gawang utama bagi tim asuhan Stefano Pioli musim depan.

Menurut laporan dari O Jogo dan juga kutipan Calciomercato.com, I Rossoneri memang cukup serius mempertimbangkan Maximiano yang musim ini telah tampil sebanyak 23 kali bersama klubnya dan meraih tujuh kali clean sheet. Milan sendiri sepertinya memang sudah siap melepas Donnarumma, terlebih pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sepertinya masih belum menemui titik temu.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi Milan memang tidak sendiri dalam perburuan terhadap Maximiano karena Inter juga diberitakan berminat terhadap kiper muda itu. Namun berbeda dengan rival sekotanya, I Nerazzurri belum akan menjadikan penjaga gawang Portugal tersebut sebagai tumpuan utama mereka di mistar gawang.

Maximiano masih akan di plot sebagai pelapis bagi kiper veteran sekaligus kapten tim, Samir Handanovic. Inter tentu berharap setelah Handanovic tidak bermain lagi bagi mereka, penjaga gawang Sporting itu sudah siap menjadi penggantinya.

Akan tetapi, bisa jadi di sisi itulah peluang Milan menjadi sedikit lebih besar untuk mendapatkan pemain berusia 21-tahun tersebut. I Rossoneri tentunya akan bisa meyakinkan pada sang kiper bahwa dia akan langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang mereka musim depan.

Dengan posisi sebagai pengganti Donnarumma, tentunya kesempatan untuk langsung menjadi tumpuan bagi Milan akan lebih besar. Jika memang Maximiano mementingkan kesempatan bermain yang lebih besar, bisa jadi memang I Rossoneri akan menjadi pilihan pertama baginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here