Milan Bisa Korbankan Talenta Mudanya Untuk Dapatkan Bintang Brescia

0
11
Milan Bisa Korbankan Talenta Mudanya Untuk Tonali
dinasty-poker

Milan Bisa Korbankan Talenta Mudanya Untuk Tonali

Gilabola.com – Keinginan AC Milan untuk mendaratkan bintang lini tengah Brescia, Sandro Tonali, tampaknya akan memaksa I Rossoneri mengorbankan beberapa talenta muda mereka.

Ketertarikan Milan terhadap Tonali memang bukan sesuatu yang baru terlebih profil dari pemain Brescia itu memang sesuai dengan strategi I Rossoneri kedepannya. Talenta pemain yang masih berusia 19 tahun itu memang tidak diragukan lagi, dibuktikan dengan banyaknya tim besar Eropa yang juga meminati dirinya.

I Rossoneri memang memiliki sebuah keuntungan karena sang pemain secara terang-terangan mengaku sebagi supporter setia dari klub asal kota mode itu. Hal itu memang bisa membuat tim besutan Stefano Pioli percaya diri dengan peluang mereka untuk mendaratkan pemain yang sudah dipanggil masuk timnas Italia itu.

Namun, meyakinkan dan memenuhi permintaan harga dari Brescia tentunya bukan hal yang mudah karena Le Rondinele membandrol bintang mudanya itu dengan harga 50 juta Euro. Untuk mengakali hal tersebut, menurut Calciomercato.com, I Rossoneri berencana menawarkan setidaknya dua talenta muda mereka yakni bek berbakat, Matteo Gabbia dan juga kiper potensial, Alessandro Plizzari.

Selain kedua nama itu, ada satu pemain muda lain yang menurut Football Italia bisa juga dijadikan bagian dari transfer untuk Tonali adalah Tommaso Pobega. Rumor yang berkembang adalah bahwa I Rossoneri berniat menawarkan biaya transfer sekitar 20-30 juta Euro ditambah setidaknya dua dari ketiga pemain muda mereka tersebut.

Meskipun memiliki rencana yang terbilang cukup menarik, tetap tidak akan mudah bagi I Rossoneri untuk mendaratkan Tonali. Peminat dari gelandang yang sering dijuliki Andrea Pirlo baru memang sangat banyak, mulai dari Juventus dan Inter Milan di Italia, ditambah Paris Saint-Germain (PSG) beserta Manchester City sebagai tim diluar Serie A.

Namun, memang ikatan personal dari gelandang 19-tahun itu sebagai tifosi I Rossoneri bisa jadi akan banyak membantu mereka. Selain itu, senjata lain yang bisa dipakai oleh skuad Merah Hitam itu adalah kemampuan mereka memberikan jaminan posisi inti dan kesempatan bermain yang lebih dibandingkan pesaing-pesaing mereka tadi.

Persaingan yang ketat tampaknya memang akan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti untuk mendapatkan Tonali. Milan tentunya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa membuat sang pemain menggapai impian masa kecilnya yakni bermain di klub favoritnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here