Mikel Arteta Seperti Peramal Membuat Tierney Takjub

0
37
Mikel Arteta Seperti Peramal Membuat Tierney Takjub
dinasty-poker

Mikel Arteta Seperti Peramal Membuat Tierney Takjub

Gilabola.com – Mikel Arteta punya intuisi tajam seperti peramal membuat bintang bola klub Liga Inggris Arsenal, Kieran Tierney kagum.

Mikel Arteta dan klub Liga Inggris Arsenal 3 hari yang lalu dapat tawaran yang bisa menjadi masalah di kemudian hari. Kini saat dirinya tengah fokus persiapan sambut dilanjutkannya musim, sang manajer dipuji-puji oleh bintang bola Kieran Tierney.

Kedatangan sang manajer sejak bulan Desember di Stadion Emirates sedikit banyak sudah memberikan perubahan ke arah positif. Tierney kagum melihat detail dan kecerdasan Arteta yang ditularkan dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Tierney sendiri masih jarang bertanding karena cedera, namun di masa cederanya itu sang pemain jadi banyak belajar dari pelatihnya. Ia memang terus mengikuti rapat analisa video pertandingan, melihat persiapan sebelum pertandingan dan apa yang dilakukan pelatihnya setelah pertandingan. Dari rentetan kegiatan itu dirinya jadi menyadari betapa briliannya Arteta.

Mikel Arteta membuat para pemain Arsenal bertanding dengan satu pikiran

Tierney jadi sadar betapa Arteta sanggup menebak dengan baik apa yang akan terjadi di pertandingan, persis seperti seorang peramal jitu. Sang manajer tahu apa yang harus dilakukan untuk setiap pertandingan berbeda, di mana titik yang harus ditekan dan ada berapa banyak opsi yang bisa dilakukan oleh para pemainnya.

Para pemain The Gunners jadi harus tahu posisi mereka saat bertanding, jadi mereka bisa bertanding dengan irama yang sama. Semua pemain Arteta buat menjadi satu pikiran dan hal itu dinilai Tierney sangat sempurna.

Arsenal sendiri saat ini masih duduk di tangga 9 klasemen sementara dengan bekal 40 poin dari menuntaskan 28 pertandingan. Mereka masih harus menggusur Tottenham Hotspur yang berada tepat di atas dengan bekal 41 dari menuntaskan 29 pertandingan mereka.

Burnley membayangi posisi The Gunners di tangga 10 dengan membawa bekal 39 poin dari menuntaskan 29 pertandingan. Meski belum menembus 5 besar, namun Arteta berharap timnya bisa naik dengan cepat sebelum musim berakhir nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here