Mikel Arteta Sembuh Total, Ungkap Momen Sedih Bareng Guardiola

0
31
Mikel Arteta Sembuh Total, Ungkap Momen Sedih Bareng Guardiola
dinasty-poker

Mikel Arteta Sembuh Total, Ungkap Momen Sedih Bareng Guardiola

Gilabola.com – Mikel Arteta kini sudah sembuh total dan pelatih klub Liga Inggris Arsenal itu sekalian ungkap momen sedihnya bareng Pep Guardiola.

Mikel Arteta dan Arsenal pekan ini sibuk memantau latihan para pemainnya dengan alat pelacak. Kini sang manajer menyampaikan jika dirinya sudah sembuh total dari terjangan virus corona dan tak lupa membahas duka mantan kompatriotnya di Manchester City, Pep Guardiola.

Arteta telah mengatakan kepada The Express jika dirinya tidak lagi sakit akibat virus corona. Ia berharap gelaran Premier League bisa kembali digelar, jadi dirinya bisa melakukan apa yang selama ini ia cintai, menjadi pelatih.

Lega sembuh dari sakitnya, Arteta mengaku sempat sedih juga saat mendengar kabar meninggalnya ibunda Pep Guardiola akibat penyakit yang sama. Ironisnya, Guardiola merupakan salah satu donatur terbesar untuk memerangi penyebaran sang virus di Spanyol.

Mikel Arteta pastikan persahabatan dengan Pep Guardiola masih kuat

Bukan hanya menemani dari jauh saat ibunya Pep meninggal dunia, Arteta ternyata sudah menemani sahabatnya itu sejak sebelum kabar duka menghampirinya. Arteta terus menjaga hubungan telepon dengan Guardiola saat tahu ibu mantan rekannya itu positif kena corona.

Guardiola hanya curhat dekat dengan Arteta, termasuk saat mengutarakan betapa dirinya takut sang ibunda tidak akan selamat melalui ujian berat ini. Arteta menyatakan jika dirinya dan istrinya tahu betul apa yang dirasakan oleh Pep dan ibunya.

Mereka berdua memastikan Pep tahu jika dirinya mendapatkan dukungan moril hingga masa kepergian ibunya. Arteta dan istrinya ikut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan Pep beserta keluarganya bisa menerima kenyataan meninggalnya sang ibunda dan tetap kuat secara bersama-sama.

Arteta menegaskan jika persaingan sebagai pelatih tidak membuat kedekatan persahabatan mereka dan keluarganya pudar. Bersama dalam suka dan duka menjadi hal penting yang mereka jaga meski Arteta sudah tidak lagi membela bendera Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here